get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

FIFGROUP Grebeg Pasar Jadi Solusi Warga Surabaya, Ada Promo Tiga Kali Angsuran!

Sabtu, 15 April 2023 | 16:52 WIB
header img
Peresmian booth FIFGROUP Grebeg Pasar Surabaya yang dihadiri oleh seluruh jajaran Marketing Manager FIFGROUP dan Main Dealer Honda PT Mitra Pinasthika Mulia. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - FIFGROUP sukses melaksanakan Grebeg Pasar di Kota Bandung. Kini penyedia layanan pembiayaan terbesar di Indonesia ini menyelenggarakan event yang sama di Kota Surabaya. 

Event ini bertujuan untuk memberikan solusi pembiayaan bagi masyarakat Surabaya jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

Dengan tagline FIFGROUP Satu Solusi, di pagelaran FIFGROUP Grebeg Pasar Surabaya semua kebutuhan bisa terpenuhi dengan brand services FIFGROUP dengan beragam promo khusus, yaitu FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA, FINATRA, dan AMITRA.

“Kami berharap dengan penyelenggaraan FIFGROUP Grebeg Pasar di Surabaya dapat menjadikan FIFGROUP sebagai solusi finansial pilihan masyarakat untuk memenuhi segala kebutuhan khususnya dalam menyambut lebaran di tahun ini,” tutur Marketing Manager (MM) FIFASTRA Surabaya, Bayu Rizky Ady Cahyono dalam peresmian yang dilakukan pada Sabtu (15/4).

Dalam peresmian yang berlangsung turut hadir Marketing Manager SPEKTRA Surabaya, Fajar Ramadhan, Marketing Manager DANASTRA Surabaya, Martinus Wahyu, Sales Section Head FINATRA Surabaya, Teo Filus Fredrik, dan Syariah Account Officer AMITRA Surabaya, Ayu Galuh Mangestuti, serta Manager Area Main Delar MPM Surabaya, Bayu Aguna.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut