get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

FIFGroup Beri Promo Menarik untuk Warga Surabaya, Ini Programnya

Minggu, 26 November 2023 | 16:59 WIB
header img
FIFGroup Beri Promo Menarik untuk Warga Surabaya. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - FIFGroup, anak perusahaan PT Astra International Tbk, kembali menghadirkan sorotan dengan pameran "Spektra Meriah Spesial" di Mall BG Junction, Bubutan, Surabaya, mulai 26 November hingga 2 Desember 2023. 

Dalam rangka menyapa masyarakat Surabaya, FIFGroup memanjakan pengunjung dengan berbagai promo spesial melalui skema pembiayaan yang menarik. Bertajuk #FIFGROUPSatuSolusi, perusahaan berkomitmen menjadi mitra keuangan untuk segala kebutuhan.

Fajar Ramadhan, Head of Astra Multifinance Marketing dan Multiproduct Financing, menyatakan bahwa kegiatan ini menghadirkan seluruh brand services FIFGroup, termasuk FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA, FINATRA, dan AMITRA. "Beragam program dan promo menarik ditawarkan, mulai dari pembiayaan produk elektronik, gadget, perabot rumah tangga, hingga kebutuhan ibadah Haji dan Umrah," ungkap Fajar.

Dalam pameran ini, SPEKTRA menargetkan penyaluran pembiayaan sebesar Rp2 miliar dengan 400 kontrak kredit. Promo bebas biaya admin dan uang muka mulai dari 0% menjadi daya tarik utama. Diskon angsuran, bunga rendah 0,99%, hadiah langsung, dan undian grandprize senilai jutaan rupiah juga menanti pengunjung.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut