get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Tiga Kawanan Maling Satroni Kantor Media di Surabaya, Honda Vario Raib Digondol

Minggu, 16 April 2023 | 04:44 WIB
header img
Sebanyak Tiga Kawanan Maling Satroni Kantor Media di Surabaya, Honda Vario Raib Digondol dengan merusak kunci. Foto iNewsSurabaya/tangkap layar

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Tiga kawanan bandit curanmor menyatroni kantor media Beritajatim.com di Ruko Jalan Kutisari IX No. 02, Sabtu (15/04/2023) sekitar pukul 13.30 WIB. Akibat kejadian tersebut, sepeda motor Honda Vario L 4322 TT milik Rizal, Karyawan raib.

Rizal mengatakan jika ia baru mengetahui motornya raib setelah ia hendak pulang pada pukul 14.30 WIB. Mendapati sepeda motornya tidak ada di tempat ia parkir, Rizal lantas memeriksa CCTV.

"Sudah saya kunci setir dan setirnya juga saya belokan ke kanan. Tapi masih bisa dirusak kunci setirnya," ujar Rizal.

Dari rekaman CCTV, Rizal mengatakan ada 3 orang pelaku dengan membawa dua sepeda motor berbeda. 2 Pelaku yang terekam CCTV menggunakan sepeda motor berwarna hijau muda dengan plat nomor L 272 BA. 

Dua bandit curanmor yang berboncengan tersebut lantas memasuki parkiran kantor Beritajatim.com dari sisi barat. Sembari melihat situasi, mereka lantas merusak rumah kunci sepeda motor Rizal.

"Kalau dari rekaman CCTV itu kan sempat mundur lagi, sepertinya kesusahan. Tapi akhirnya bisa dan diambil motor saya," imbuh Rizal. Atas kejadian ini, Rizal telah melapor ke Polsek Wonocolo

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut