get app
inews
Aa Read Next : Jelang Lebaran, Prajurit Yonif 3 Marinir Laksanakan Serangan Fajar

Sambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Prajurit Yonif 3 Marinir Berikan Bingkisan Pada Warga

Minggu, 16 April 2023 | 15:27 WIB
header img
Prajurit Batalyon Infanteri 3 Marinir memberikan bingkisan kepada warga di wilayah Tambak Cemandi, Sedati, Sidoarjo. Foto/Dispen Kormar

SIDOARJO, iNewsSurabaya.id - Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H, prajurit Batalyon Infanteri 3 Marinir memberikan bingkisan kepada warga di wilayah Tambak Cemandi, Sedati, Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (16/4/2023).

Pemberian bingkisan berupa sembako tersebut dipimpin oleh Letda Marinir Rhesakti Beavizaretta Martind, selain untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H, kegiatan tersebut juga sebagai bentuk perhatian dan kepedulian serta upaya menjalin hubungan tali silatuhrahmi dengan warga Tambak Cemandi dan sekitarnya di bulan suci Ramadhan tahun ini.

Adapun sasaran yang mendapatkan bingkisan yaitu para nelayan dan warga yang kurang mampu.

Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Mintarjo menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian prajurit Hiu Petarung Yonif 3 Marinir untuk membantu danberbagi kepada masyarakat yang kurang mampu untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

"Berbagi di bulan Ramadhan ini akan sangat bermanfaat bila diberikan kepada orang yang benar-benar membutuhkan, sehingga dapat meringankan beban mereka," pungkasnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut