get app
inews
Aa Text
Read Next : Prudential Indonesia Dorong Hidup Sehat, Ini Produk Inovatif yang Menarik untuk Keluarga

Prudential Indonesia Siap Pasarkan Produk PAYDI Baru, Perkuat Perlindungan untuk Nasabah

Senin, 17 April 2023 | 02:05 WIB
header img
Penjelasan PAYDI disampaikan dalam format video terkait produk PAYDI sesuai pilihan calon nasabah Prudential Indonesia. Foto/Dok Prudential

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Prudential Indonesia siap memasarkan Produk Asuransi Yang Dikaitkan dengan Investasi (PAYDI) baru guna memperkuat perlindungan nasabah melalui solusi proteksi yang holistik. Ini merupakan wujud komitmen Prudential Indonesia dalam melayani ragam kebutuhan nasabah sesuai dengan Surat Edaran Otoritas Jasa Keuangan (OJK) No.5/SEOJK.05/2022 tentang PAYDI (SEOJK PAYDI). 

Sebagai pemimpin di industri asuransi jiwa, Prudential Indonesia optimis PAYDI baru yang dihadirkan melalui proses yang inovatif dan disempurnakan mampu memberikan kemudahan bagi nasabah untuk #YakinMelangkah dalam mewujudkan hidup yang lebih sehat dan sejahtera.

"Prudential Indonesia siap pasarkan PAYDI yang semakin disempurnakan melalui beragam inovasi yang termasuk di dalamnya proses pembelian PAYDI, hal ini juga sejalan dengan peraturan OJK yang baru," kata Chief Customer and Marketing Officer Prudential Indonesia, Karin Zulkarnaen. 

Proses penyempurnaan ini bertujuan agar masyarakat bisa memahami manfaat PAYDI termasuk profil risiko mereka dengan mudah dan juga nyaman. Sehingga manfaat yang dapat dirasakan secara optimal sesuai dengan kebutuhan, kemampuan, serta tujuan keuangan mereka. 

"Inovasi dalam proses penjualan ini, lahir dari pengalaman Prudential Indonesia yang selama lebih dari 27 tahun senantiasa mendengarkan, memahami, dan mewujudkan perlindungan bagi keluarga Indonesia,” tambahnya.

Menurut  Karin, literasi keuangan dan asuransi masih menjadi tantangan terbesar dalam pemasaran produk asuransi termasuk PAYDI. Survei Nasional Literasi dan Inklusi Keuangan 2022 menyebutkan angka literasi asuransi meningkat 31,72%% dibanding tahun 2019 sebesar 19,40%. 

Naiknya angka literasi tidak dibarengi dengan kenaikan penetrasi asuransi. Untuk itu, Prudential Indonesia menghadirkan inovasi produk melalui penyempurnaan proses yang harus dilalui oleh nasabah atau calon nasabah sebelum membeli PAYDI agar mereka mendapatkan pemahaman menyeluruh dan tentunya perlindungan optimal jangka panjang hingga ke masa depan. 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut