get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Tutup Sebagian Jalan dan Nyalakan Flare saat Bagi Takjil di Kenjeran, Polisi Ngaku Kecolongan

Senin, 17 April 2023 | 04:35 WIB
header img
Polisi Ngaku Kecolongan dengan melihat ratusan suporter yang membagikan takjil sambil menyalakan flare. Foto iNewsSurabaya/firman

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Aksi bagi takjil di perempatan Jalan Kenjeran, Surabaya meresahkan warga. Ini terjadi lantaran ratusan orang berkumpul membagikan takjil hingga menyalakan flare yang mengganggu pengguna jalan lain. 

Keberadaan sekelompok orang ini membuat Kepolisian dan Pemerintah Kota Surabaya seperti mati kutu dengan membiarkan aksi bagi takjil dan mengganggu jalan. Ratusan orang itu memadati perempatan Jalan Kenjeran, tepatnya di sisi jalan Kedungcowek Surabaya.

Bahkan, kondisi lalu lintas sempat mengalami macet parah lantaran warga Surabaya sebagian besar tengah dalam perjalanan jam pulang kerja. Aksi itu lantas direkam salah seorang pengendara yang kebingungan saat melintas di jalan tersebut.

"Oo arek bonek, kene iki gak koyok ngene ae rame, tambah koyok ngene. ( sini aja kalau tidak seperti ini ramai, malah seperti ini)," celetuk orang yang ada dalam rekaman video tersebut.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut