get app
inews
Aa Text
Read Next : Binus International Jaring Siswa SMA Surabaya Kuliah ke Luar Negeri, Begini Caranya

Moorlife Fokus Ekspansi Produk Premium ke Luar Negeri, Ini Negara Tujuannya

Selasa, 18 April 2023 | 06:23 WIB
header img
Moorlife fokus membidik pengembangan sayap bisnisnya ke luar negeri dengan nilai ekspor mencapai IDR 100 Miliar. Foto iNewsSurabaya/arif

SURABAYA, iNewsSurabaya.id – Brand tempat makan dan minuman plastic kualitas premium, Moorlife mengembangkan bisnisnya dengan cepat. Moorlife telah fokus membidik pengembangan sayap bisnisnya ke luar negeri dengan nilai ekspor mencapai IDR 100 Miliar.

Negara tujuan ekspor produk Moorlife adalah Filipina, Malaysia, Brunei Darussalam, Singapore, India, Mauritius, Afrika, Mali, Malaysia, Vietnam, Mozambique, Kamboja, dan beberapa Negara tetangga lainnya. Keberanian Moorlife melakukan ekspor karena produk yang dihasilkan brand ini sangat bagus, dan tidak kalah dengan produk-produk dari mancanegara.

“Ini sangat membanggakan bagi kami, Moorlife sebagai produk karya anak bangsa bisa membuktikan kualitas kelas dunia. Tidak hanya Berjaya di negeri sendiri, namun bisa melakukan ekspansi produk berkualitas ke luar negeri dengan merk Indonesia,” kata Adi Suhono, Direktur Moorlife dalam jumpa pers di Surabaya, (17/4/2023).

Adi mengatakan, keberhasilan Moorlife tidak hanya berhenti di sana, ditengah dinamika market plasticware Indonesia yang lesu. Justru Moorlife berhasil mencapai pertumbuhan member tiha kali lipat. Pertumbuhan ini juga memiliki imbas kenaikan jumlah omzet sebesar  dua kali lipat pada tahun 2022.

“Kuartal pertama ini, tahun 2023 Moorlife justru mencetak rekor omzet tertinggi dalam pertumbuhannya ditengah ancaman gulung tikar sebuah perusahaan plastik global multinasional,” ungkap Adi.

Perkembangan Moorlife ini, ujar Adi, tidak lepas dari produk yang dihasilkan anak bangsa ini memiliki kualitas tinggi, kualitas premium. Produk ini mampu bersaing dengan produk buatan luar negeri, bahkan bisa dikategorikan lebih baik dari produk luar negeri. “Untuk itu, saya minta warga Indonesia untuk mencintai produk dalam negeri, sesuai dengan anjuran pemerintah,” paparnya.

Direktur Marketing Moorlife, Nurlaila Hidayaty mengatakan, saat ini fikus Moorlife adalah menyediakan produk berbahan plastik premium yang lebih tebal dari produk sejenisnya, dan dapat menyimpan makanan lebih lama. Kondisi ini juga yang membuat tumbuh kepercayaan masyarakat mancanegera terhadap produk Moorlife.

“Moorlife juga menggunakan bahan berkualitas dan ramah lingkungan. Bahkan, Moorlife memberikan garansi produk seumur hidup, kalau pecah atau rusak bisa ditukar,” katanya.


Moorlife fokus membidik pengembangan sayap bisnisnya ke luar negeri dengan nilai ekspor mencapai IDR 100 Miliar. Foto iNewsSurabaya/arif

Moorlife, akunya, akan terus melakukan inovasi untuk menghasilkan produk-produk yang disukai masyarakat dengan kualitas tinggi.”Moorlife sangat berkomitmen dalam memberikan impact yang positif untuk sesame lingkungan,” pungkas Nurlaila.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut