get app
inews
Aa Read Next : Kisruh Rumah Tangga Sarwendah dan Ruben Onsu, Sarwendah Tetap Ingin Fokus pada Cinta dan Keluarga

LG Electronics Perkenalkan Produk Premium di Surabaya, Hasil Inovasi Terbaru Bidang Rumah Tangga

Jum'at, 28 Juni 2024 | 14:41 WIB
header img
LG Electronics Indonesia mempersembahkan koleksi produk premiumnya bagi konsumen di Surabaya. Foto iNewsSurabaya/lukman

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Setelah meluncurkan produk unggulannya di pasar Indonesia bulan April, LG Electronics Indonesia kini mempersembahkan koleksi produk premiumnya bagi konsumen di Surabaya dan sekitarnya.

Di lini perangkat hiburan, LG menampilkan televisi OLED evo C4 dan QNED89, dua produk yang menjadi sorotan di CES tahun ini. Seri OLED evo C4 mengandalkan prosesor α9 Gen7 AI Processor 4K yang menawarkan peningkatan performa AI hingga empat kali lipat, menghasilkan kualitas gambar yang lebih vibran dan warna yang lebih hidup. 

Dengan dukungan fitur gaming seperti G-Sync compatible, FreeSync Premium, dan Variable Refresh Rate hingga 144Hz, TV ini menjanjikan pengalaman gaming tanpa gangguan. Sementara itu, QNED89 dengan layar 98 inci memadukan teknologi Quantum Dot dan NanoCell untuk memberikan gambar yang luar biasa hidup dan pengalaman sinematik yang mendalam.

LG juga meluncurkan dua model kulkas premium, Multidoor GCFB47FFQAB dan GN-B389FQAM, yang menonjolkan desain ramping dan modern. Multidoor GCFB47FFQAB dengan kapasitas 470 liter dilengkapi fitur Multi-Air Flow untuk menjaga kestabilan suhu dan distribusi udara yang merata. Model GN-B389FQAM hadir dengan fitur Hygiene Fresh yang efektif menghilangkan bakteri dan virus, serta teknologi kompresor yang efisien dalam konsumsi listrik.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut