get app
inews
Aa Read Next : Kisruh Rumah Tangga Sarwendah dan Ruben Onsu, Sarwendah Tetap Ingin Fokus pada Cinta dan Keluarga

LG Electronics Perkenalkan Produk Premium di Surabaya, Hasil Inovasi Terbaru Bidang Rumah Tangga

Jum'at, 28 Juni 2024 | 14:41 WIB
header img
LG Electronics Indonesia mempersembahkan koleksi produk premiumnya bagi konsumen di Surabaya. Foto iNewsSurabaya/lukman

Menyusul keberhasilan produk TV dan kulkasnya, LG memperkenalkan mesin cuci premium dengan teknologi AI terbaru, AIDD 2.0. Teknologi ini mampu mengidentifikasi jenis bahan pakaian dengan lebih presisi dan menyesuaikan siklus pencucian yang tepat untuk menjaga kualitas dan masa pakai pakaian. Dilengkapi dengan UI LCD Digital Dial Control, pengguna dapat melihat informasi pencucian dengan mudah melalui panel LED.

Mesin cuci ini juga mendukung teknologi pintar ThinQ yang memungkinkan pengoperasian jarak jauh berbasis WiFi. Tersedia dalam tiga kapasitas pencucian, 15 kilogram, 20 kilogram, dan 25 kilogram, mesin cuci AIDD 2.0 menawarkan fleksibilitas dan kenyamanan untuk berbagai kebutuhan rumah tangga.

Victorio Mandolang, Branch Manager Surabaya Area of LG Electronics Indonesia, mengundang publik Surabaya dan sekitarnya untuk mengunjungi toko elektronik utama terdekat. 

"Datang dan saksikan langsung berbagai teknologi yang kami hadirkan untuk meningkatkan kenyamanan dan interaksi pengguna," ujarnya.

LG terus berkomitmen untuk membawa inovasi terbaru ke pasar Indonesia, memberikan pengalaman terbaik dalam perangkat hiburan dan rumah tangga bagi konsumennya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut