get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Kampus dan Sekolah Wijaya Putra Bagikan 650 Paket Sembako, Ini Kata Warek hingga Rektor

Rabu, 19 April 2023 | 13:31 WIB
header img
Universitas Wijaya Putra (UWP) Surabaya membagikan bantuan sosial (Baksos) sembako di kampus Benowo, Surabaya. Foto iNewsSurabaya/arif

SURABAYA, iNewsSurabaya.id – Universitas Wijaya Putra (UWP) Surabaya membagikan bantuan sosial (Baksos) sembako di kampus Benowo, Surabaya. Ada sekitar 650 paket sembako yang diberikan kepada masyarakat sekitar.

Pemberian bantuan sembako ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang membutuhkan. Selain itu, pembagian ini sebagai bentuk pengabdian masyarakat untuk terlibat meningkatkan taraf ekonomi masyarakat. Karena saat ini masih banyak masyarakat yang membutuhkan bantuan.

“Pembagian sembako ini bagian dari tridarma perguruan tinggi. Kami selalu konsisten melakukan itu,” kata Dr.Esa Wahyu Endarti, SH., M.Si. Wakil Rektor 2 Universitas Wijaya Putra (UWP) Surabaya di kantornya Jalan Benowo Surabaya.

Esa mengatakan, pembagian sembako ini bagian dari berbagi kebahagian dengan masyarakat sekitar. Pembagian ini dilakukan secara berkolaborasi, mulai SMP, SMA, dan SMK Wijaya Putra. Bahkan ada dua organisasi masyarakat (Ormas) yang ikut membagikan sembako untuk membantu masyarakat dengan ekonomi yang tak stabil.

“Berbagi inikan membutuhkan orang yang satu frekwensi, SMP, SMA, SMA, dan dua ormas memiliki satu frekwensi untuk membagi sembako,” ujarnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut