get app
inews
Aa Read Next : Pelatih Vietnam Diminta Cari Cara Jitu Redam Lemparan Maut Pratama Arhan, Ini Saran Pengamat Bola

Andalkan Arhan, Ini Prediksi Komposisi Pemain Timnas U-22 di SEA Games 2023

Minggu, 23 April 2023 | 16:04 WIB
header img
Pratama Arhan menjadi andalan Timnas U-22 di SEA Games 2023. Foto Okezone

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Pemain Tim Nasional (Timnas) U-22 telah diputuskan nama-namanya. Sebanyak 20 pemain untuk SEA Games 2023 resmi diumumkan oleh Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, bersama Wakil Ketua Umum, Zainudin Amali, di Hotel Sultan, Jumat 21 April 2023.

"Hari ini (Jumat lalu) saya dengan Exco, coach, BTN, dan ofisial, kita sudah berusaha keras menyeleksi 20 pemain yang kita akan kirim ke SEA Games," ungkap Erick Thohir, mengutip dari laman resmi PSSI.

Dari 20 pemain skuad Garuda Muda -julukan Timnas Indonesia U-22- itu, di antaranya termasuk dua pemain abroad yakni Marselino Ferdinan (KMSK Deinze-Belgia) dan Pratama Arhan (Tokyo Verdy-Jepang). Kedua pemain tersebut akan unjuk gigi untuk memperkukuh skuad besutan Indra Sjafri itu.

Selain kedua nama tersohor di atas, Indra Sjafri juga memboyong sejumlah pemain berpengalaman lainnya yang menjadi andalan Timnas Indonesia senior seperti Muhammad Rizky Ridho, Ramadhan Sananta, hingga Witan Sulaeman. 

Lantas, seperti apa line up yang akan diterapkan Indra Sjafri untuk skuad Timnas, Okezonememprediksi Indra Sjafri yang merupakan pelatih Timnas Indonesia U-22 akan menerapkan formasi 4-4-2 di SEA Games 2023. Hal ini berkaca pada saat laga uji coba Timnas Indonesia U-22 kontra Lebanon, juru taktik berkumis tebal itu menerapkan skema 4-4-2.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut