get app
inews
Aa Read Next : Kaki Gelandang Timnas Indonesia Marselino Terluka Saat Latihan, Buktikan Sepakbola Eropa Keras!

Banyak Buang Peluang, Timnas Indonesia U-22 Unggul 3-0 dari Filipina U-22, Ini Daftar Pencetak Gol

Sabtu, 29 April 2023 | 18:13 WIB
header img
Timnas Indonesia U-22 banyak membuang peluang di depan gawang Filipina U-22, meski demikian skor akhir 3-0. Foto iNewsSurabaya/tangkap layar

KAMBOJA, iNewsSurabaya.id – Pertandingan Timnas Indonesia U-22 vs Filipina U-22 dalam SEA Games 2023 berjalan menarik. Timnas Indonesia U-22 banyak membuang peluang di depan gawang Filipina U-22, skor akhir 3-0.

Duel kedua Tim Nasional ini digelar di Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja, pada Sabtu (29/4/2023) sore WIB. Adapun keunggulan Timnas Indonesia U-22 dicetak oleh Marselino Ferdinan pada menit 45+1, Irfan Djauhari 89, dan Muhammad Fajar 90.

Timnas Indonesia U-22 nyaris membuka keran gol pada menit ke-2 lewat tembakan Witan Sulaeman dari luar kotak penalti. Namun, peluang tersebut masih mampu diamankan kiper Filipina, Quincy Julian Boltron Kammerad.

Garuda Muda terus mencoba untuk mencari celah di lini belakang Timnas Filipina U-22. Sayangnya, upaya-upaya yang dilakukan anak asuh Indra Sjafri masih belum membuahkan hasil.

Timnas Filipina U-22 bukan tanpa perlawanan, mereka mencoba untuk melakukan serangan dengan menggunakan skema serangan balik. Akan tetapi, Rizky Ridho cs berhasil mengamankan peluang-peluang tersebut.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut