get app
inews
Aa Read Next : KKP Genjot Investasi Sektor Perikanan Tuna, Potensi di Jawa Timur Sangat Besar!

Bantu Sistem Penerimaan Siswa Baru, Ini yang Dilakukan Dosen Untag Surabaya

Sabtu, 29 April 2023 | 18:52 WIB
header img
Dosen Universitas 17 Agustus 1945 (Untag) Surabaya fokus mengembangkan SDM dan layanan TK Liya, di Surabaya. Foto iNewsSurabaya/saipul

Dalam rancang bangun penerimaan siswa didik baru, Fridy menjelaskan calon peserta siswa didik baru yang mendaftar bisa mengakses program sistem informasi penerimaan siswa didik baru berbasis web. “Yang muncul pertama adalah halaman menu branda yang menampilkan informasi ringan berupa informasi jadwal penerimaan siswa baru,” tuturnya.


Dosen Universitas 17 Agustus 1945 (Untag) Surabaya fokus mengembangkan SDM dan layanan TK Liya, di Surabaya. Foto iNewsSurabaya/saipul

Sementara itu Kepala Sekolah TK Liya Cipunegara Surabaya,Frida Catur Rokhmawati,S.Pd. mengaku senang dengan bantuan dari dosen Untag Surabaya. "Saya mengucapkan terima kasih, serta apresiasi yang setinggi-tingginya terhadap Dosen Teknik Informatika Untag Surabaya," katanya.

“Insya allah akan kami implementasikan di Penerimaan Peserta Siswa Didik Baru tahun ajaran 2023/2024. Agar masyarakat dengan sangat mudah untuk mendaftarkan anaknya sekolah, dan tidak perlu repot untuk datang ke sekolah cukup dengan mengakses website sekolah kami,” paparnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut