get app
inews
Aa Read Next : PosIND Gelar Nobar di Posbloc Surabaya, Dukung Timnas U-23

Uji Coba dengan Timnas Argentina Tinggal Tunggu Tanda Tangan, Ini Kata Erick Thohir

Sabtu, 06 Mei 2023 | 10:33 WIB
header img
Uji Coba dengan Timnas Argentina Tinggal Tunggu Tanda Tangan antara Erick Thohir dengan pihak Argentina. Foto iNewsSurabaya/Okezone
JAKARTA, iNewsSurabaya.id – Publik pecinta Timnas Indoensia berharap-harap cemas, sebab kepastian untuk menggelar uji coba dengan Timnas Argentina masih menunggu tanda tangan. Fakta ini disampaikan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir secara langsung. 
 
Ketua Umum PSSI, Erick Thohir mengatakan dirinya akan mengumumkan soal kabar itu jika kesepakatan sudah terjalin resmi di antara kedua belah pihak.
 
Erick Thohir terus mengoptimalkan jaringan internasionalnya untuk mentransformasi sepakbola Indonesia. Terbaru, pencinta sepakbola Tanah Air dikejutkan dengan kabar Erick yang berencana membawa Timnas Argentina bertanding melawan Timnas Indonesia di FIFA Matchday.

"Kita sangat serius persiapkan FIFA Matchday, salah satunya dengan Palestina, kita siapkan bertanding di Surabaya,” ujar Erick dalam keterangan resmi di Jakarta, Sabtu (6/5/2023).

“Tentu saya juga berusaha membawa tim-tim besar ke Indonesia, tapi saya tidak mau bicara spekulasi apakah Argentina atau yang lain," sambungnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut