get app
inews
Aa Read Next : Naik Gerobak Sapi, Ganjar Diarak Ratusan Ribu Warga Keliling Solo Tempat Lahir Gibran

Resmikan Posko Pandegiling, Ganjar Pranowo: Jadilah Banteng Ketaton Bukan Banteng Gembeng !

Sabtu, 06 Mei 2023 | 14:05 WIB
header img
Calon Presiden dari PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo menyampaikan orasi politik di kawasan Pandegiling, Sabtu (06/5/2023). Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Ribuan masa relawan dan simpatisan dari berbagai elemen menyemut dan mengawal calon Presiden dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Ganjar Pranowo saat tiba di kawasan Pandegiling, Sabtu (06/5/2023).

Ganjar bersama sang istri Siti Atiqoh Supriyanti dikawal berjalan kaki untuk menuju Posko Pemenangan Relawan Ganjar Jawa Timur yang bertempat di Posko Pandegiling, didampingi Whisnu Sakti Buana dari DPD PDI Perjuangan Jawa Timur.

Dilokasi Posko dengan set panggung mimbar bebas, Ganjar merasa terhormat bisa berpidato diatas panggung didepan ribuan masa.

’’Mereka yang pada masa itu tahu sejarah, dimana Posko Pandegiling berarti Jas Merah. Jangan sekali-sekali melupakan sejarah,’’ tegas Ganjar Pranowo disambut riuh dukungan semangat relawan.

Calon Presiden yang direkomendasikan Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri ini meminta seluruh unsur relawan, dan simpatisan tetap mewarisi semangat perjuangan Posko Pandegiling.

’’Jadilah Banteng Ketaton. Bukan Banteng Gembeng!,’’ tegas Ganjar.


Peresmian Posko pun dilakukan tepat diatas batu prasasti Promeg yang ditandatangani Megawati Soekarnoputri bersama putra almarhum Sutjipto, Jagad Hariseno dan Whisnu Sakti Buana.

Selanjutnya, rombongan Ganjar bertolak untuk menuju lokasi di Balai Kota Surabaya untuk bertemu pelaku UMKM.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut