get app
inews
Aa Read Next : Kolonel Marinir Arip Supriyadi Resmi Jabat Komandan Brigif 2 Marinir

Atlet Dayung Brigif 2 Marinir Berlaga Dayung di Mojokerto

Sabtu, 06 Mei 2023 | 17:24 WIB
header img
Serunya perlombaan dayung Perahu Naga di Long Storage Kalimati, Mojokerto. Foto/Dispen Kormar

MOJOKERTO, iNewsSurabaya.id - Atlet Dayung perahu naga Brigif 2 Marinir berlaga di Mojokerto. Mereka mengikuti lomba dayung Perahu Naga di Long Storage Kalimati di Desa Kwatu, Kecamatan Mojoanyar, Mojokerto, Jawa Timur, Sabtu (06/5/2023).

Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati HUT ke-22 Pasmar 2 tahun 2023 dan hari jadi Kabupaten Mojokerto ke-730.

Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Argo Setiyono mengatakan, perlombaan Dayung perahu naga ini di bagi menjadi 3 kategori.

Diantaranya, kategori TNI-Polri se-Jawa Timur, Umum/Open, dan Pelajar. Pada kesempatan tersebut atlet dayung Brigif 2 Marinir mengikuti kategori TNI-Polri dan Open.

Pada babak kualisifikasikelas Open, Tim dayung Brigif 2 Marinir B berhasil mencatatkan waktu 2 Menit 22,81 detik. Sedangkan pada ketegori TNI-Polri Tim dayung Brigif 2 Marinir A berhasil mencatatkan waktu 2 Menit 21 Detik dan untuk Tim dayung Brigif 2 Marinir B berhasil mencatatan waktu 2 Menit 20,21 Detik

Argo Setiyono berharap, seluruh atlet dayung Brigif 2 Marinir bisa melaksanakan perlombaan dengan sungguh-sungguh dan semangat tinggi dengan tetap memperhatikan faktor keamanan dan keselamatan.

"Sehingga diharapkan atlet Dayung Perahu Naga Brigif 2 Marinir memperoleh hasil yang maksimal dan meraih Juara," tandasnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut