Logo Network
Network

Foto-foto Keseruan Lomba Dayung Perahu Majapahit

Ali
.
Senin, 08 Mei 2023 | 12:36 WIB

MOJOKERJO, iNewsSurabaya.id - Atlet Dayung memacu kecepatan saat berlaga diajang Lomba Dayung Perahu Majapahit di Long Stroge Waduk Kalimati Desa Kwatu, Kecamatan Mojoanyar, Kabupeten Mojokerto, Jawa Timur, pada Minggu (07/5/2023). Lomba Dayung Perahu Majapahit Piala Bupati Mojokerto dan Komandan Pasmar 2 dalam rangka memperingati HUT ke 22 Pasmar 2 dan HUT ke 730 Kabupaten Mojokerto tahun 2023.

Lomba perahu naga sejak Sabtu (06/5) yang mempertandingkan kategori kelas open atau umum, TNI-Polri dan pelajar dengan jarak 500 Meter dengan total peserta 63 tim ini diharapkan bisa menumumbuhkan generasi muda yang memiliki rasa cinta bahari, disiplin, sportivitas yang tinggi, serta dapat mencetak atlet-atlet dayung berprestasi.

Pada perlombaan ini, atlet Dayung Resimen Kavaleri 2 Marinir (Menkav 2 Marinir) akhirnya pecah telor. Mereka keluar sebagai juara umum. Atlet dayung Menkav 2 Mar berhasil merebut emas dan berhak menerima tropi juara kategori open serta kategori TNI-Polri. Selain itu, atlet pelajar Jung Kwatu binaan Menkav 2 Mar juga juara 1 kategori pelajar.

Foto/Serka Mar A. Munawir/Resimen Kavaleri 2 Marinir

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News

Bagikan Artikel Ini