get app
inews
Aa Read Next : Senyap dan Mematikan, Inilah Foto-foto Sniper Yontaifib 2 Marinir

Lomba Dayung Perahu Majapahit, Menkav 2 Marinir Juara Umum

Senin, 08 Mei 2023 | 09:39 WIB
header img
Lomba Dayung Perahu Majapahit di Long Stroge Waduk Kalimati Desa Kwatu, Kecamatan Mojoanyar, Kabupeten Mojokerto, Jawa Timur, pada Minggu (07/5/2023). Foto/Dispen Kormar

MOJOKERTO, iNewsSurabaya.id - Atlet Dayung Resimen Kavaleri 2 Marinir (Menkav 2 Marinir) akhirnya pecah telor. Mereka keluar sebagai juara umum saat berlaga pada Lomba Dayung Perahu Majapahit Piala Danpasmar 2 dan Bupati Mojokerto.

Laga sengit yang berlangsung di Long Stroge Waduk Kalimati Desa Kwatu, Kecamatan Mojoanyar, Kabupeten Mojokerto, Jawa Timur, pada Minggu (07/5/2023) tersebut untuk memperingati HUT ke 22 Pasmar 2 dan HUT ke 730.

Pada perlombaan ini, atlet dayung Menkav 2 Mar berhasil merebut emas dan berhak menerima tropi juara kategori open serta kategori TNI-Polri. Selain itu, atlet pelajar Jung Kwatu binaan Menkav 2 Mar juga juara 1 kategori pelajar.

Komandan Resimen Kavaleri 2 Marinir, Kolonel Marinir Muhammad Rizal hadir dalam perlombaan mengobarkan semangat bertanding kepada seluruh atlet Roda Rantai.

"Ini prestasi yang sempurna dan membanggakan, serta merupakan wujud dari latihan yang kontinyu, kedisiplinan para atlet dalam menerapkan semua materi yang digemblengkan para pelatih," tegasnya.

Rizal berpesan, para juara ini tetap menjaga kehormatan satuan dan terus memberikan kebanggaan satuan dengan segudang prestasi.

"Harapanya selalu juara dalam setiap pertandingan baik tingkat nasional, bahkan sampai berkancah ditingkat internasional," tutupnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut