get app
inews
Aa Read Next : Naik Gerobak Sapi, Ganjar Diarak Ratusan Ribu Warga Keliling Solo Tempat Lahir Gibran

Santri Milenial Kota Surabaya Dukung Ganjar Pranowo

Sabtu, 06 Mei 2023 | 20:45 WIB
header img
Guntur Adi Prayoga mengepakkan tangan usai menyerahkan dukungan kepada Ganjar Pranowo saat napak tilas di Rumah Kelahiran Bung Karno, di Surabaya, Sabtu (06/5/2023). Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Santri Milenial Kota Surabaya mendukung Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden 2024. Ribuan santri muda pun sudah mendeklarasikan diri dan berkomitmen memenangkan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024. Mereka berharap, Gubernur Jawa Tengah itu melanjutkan kepemimpinan Presiden Joko Widodo. 

"Kami di Surabaya ada ribuan santri yang sudah deklarasi. Nanti kita berkoordinasi dengan santri-santri muda di seluruh Jawa Timur," ujar Ketua Santri Melenial Surabaya, Guntur Adi Prayoga, usai menyerahkan dukungan kepada Ganjar Pranowo saat napak tilas di Rumah Kelahiran Bung Karno, di Surabaya, Sabtu (06/5/2023).

Guntur mengungkapkan, pasca deklarasi ini pihaknya akan bergerilya dan membuat berbagai aksi sosial guna mengenalkan Ganjar Pranowo kepada para santri yang sudah memiliki hak suara, khususnya pemilih yang umurnya sekitar 18 tahun dan belum menentukan arah pilihan.

Ia melanjutkan, Santri Milenial dalam menentukan pilihan tidak sembarangan. Menurutnya, Ganjar Pranowo merupakan sosok yang memiliki integritas tinggi. 

Hal itu dilihat dari kinerjanya sebagai Gubernur Jawa Tengah yang baru saja berhasil mendapatkan penghargaan sebagai provinsi terbaik di Indonesia. Kemudian program-program Ganjar yang dinilai pro rakyat dan inovatif serta kongkrit.

"Ganjar juga sangat peduli terhadap santri yang ada di pondok-pondok pesantren," ucapnya.


 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut