get app
inews
Aa Read Next : KKP Genjot Investasi Sektor Perikanan Tuna, Potensi di Jawa Timur Sangat Besar!

Pacu Penjualan Mitra, Inbox Indonesia Lakukan Undian Ketupat di Kota Surabaya, Ini Syaratnya

Minggu, 07 Mei 2023 | 11:28 WIB
header img
Ilustrasi-Inbox Indonesia membagikan hadiah untuk warga Kota Surabaya. Tak butuh syarat rumit, setiap orang yang melakukan pembelanjaan minimal Rp500 ribu. Foto tangkap layar

SURABAYA, iNewsSurabaya.idInbox Indonesia membagikan hadiah untuk warga Kota Surabaya, Pulau Jawa, Bali, NTT, hingga Kalimantan . Tak butuh syarat rumit, setiap orang yang melakukan pembelanjaan minimal Rp500 ribu, mereka berhak mengikuti undian bersama.

Undian ini dilakukan untuk warga Surabaya, Pulau Jawa, Bali, NTT, hingga Kalimantan yang sudah menjadi Mitra Inbox Indonesia. Tema acara inidengan tema ‘Undian Ketupat’ yang diikuti para Mitra Inbox Indonesia Belanja Inbox, Untung Berlipat Surabaya, Mei 2023. Program ini bertujuan memberikan support/benefit kepada para toko/mitra Inbox Indonesia, Inbox Indonesia menyelanggarakan program acara Undian Ketupat, Kejutan Untung Berlipat yang telah berlangsung selama periode 27 April – 6 Mei 2023.

Proses pengundian akan dilangsungkan secara online, melalui Live official Instagram, Youtube, dan Tiktok Inbox Indonesia pada hari Minggu, 7 Mei 2023 pukul 16.00 WIB. Peserta hanya melakukan minimum pembelian Rp500 ribu,  para toko sudah dapat mengikuti program Undian Ketupat yang berhadiahkan 1 Unit Sepeda Motor Honda Beat, 1 Unit LED Smart TV, 1 Unit Tablet Samsung.

Tidak hanya fokus untuk mendapatkan kupon undian, namun diluar adanya acara Undian Ketupat ini tentu para toko/mitra juga sudah mendapatkan berbagai program hadiah yang dibentuk para sales. Belanja produk Inbox, dapat program hadiah dan dapat juga mengikuti program kupon undian, “Ini betul-betul menguntungkan, DOUBLE KILL,” ucap Jeffry Sanjaya selaku CEO dari Inbox Indonesia.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut