get app
inews
Aa Read Next : KKP Genjot Investasi Sektor Perikanan Tuna, Potensi di Jawa Timur Sangat Besar!

Manjakan Mitra, Inbox Indonesia Umumkan Pemenang Undian Ketupat, Ini Nama-Namanya

Senin, 08 Mei 2023 | 07:53 WIB
header img
Inbox Indonesia mengumumkan Pemenang Undian Ketupat ada sepuluh pemenang yang tercatat mendapatkan hadiah untuk memacu semangat. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id – Inbox Indonesia komitmen untuk mengembangkan prodak yang dimiliki di Indonesia. Kali ini, Inbox memberikan support pada mitra dengan cara melakukan Undian Ketupat yang dimenangkan oleh sepuluh orang.

Undian Ketupat atau Kejutan Untung Berlipat ini telah berlangsung selama periode 27 April – 6 Mei 2023. Proses pengundian dilakukan secara online, melalui Live di akun official Instagram, Youtube, dan Tiktok Inbox Indonesia pada Minggu, 7 Mei 2023 pukul 16.00 WIB. Dengan melakukan pembelian minimum Rp500 ribu, para toko sudah dapat mengikuti program Undian Ketupat yang berhadiahkan 1 Unit Sepeda Motor Honda Beat, 1 Unit LED Smart TV, 1 Unit Tablet Samsung. 

Tidak hanya fokus untuk mendapatkan kupon undian, namun diluar adanya acara Undian Ketupat ini tentu para toko/mitra juga sudah mendapatkan berbagai program hadiah yang dibentuk para Sales Representative. Belanja produk Inbox, dapat program hadiah dan dapat juga mengikuti program kupon undian, “Ini betul-betul menguntungkan, DOUBLE KILL,” ucap Jeffry Sanjaya selaku CEO dari Inbox Indonesia. 

Durasi periode pembelian dapat dikatakan sangat singkat, dan ini Undian pertama yang diadakan di Indonesia oleh perusahaan Aksesoris Gadget dengan durasi yang pendek dan minimum pembelian yang terjangkau. Peserta/toko yang berpartisipasi pada program ini telah mencapai 800 unit toko mitra Inbox yang tersebar di seluruh Indonesia mulai dari pulau Jawa, Bali, NTT, Sulawesi hingga Kalimantan dan masih banyak lagi. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut