get app
inews
Aa Read Next : KKP Genjot Investasi Sektor Perikanan Tuna, Potensi di Jawa Timur Sangat Besar!

Manjakan Mitra, Inbox Indonesia Umumkan Pemenang Undian Ketupat, Ini Nama-Namanya

Senin, 08 Mei 2023 | 07:53 WIB
header img
Inbox Indonesia mengumumkan Pemenang Undian Ketupat ada sepuluh pemenang yang tercatat mendapatkan hadiah untuk memacu semangat. Foto iNewsSurabaya/ist

Tidak hanya itu, untuk semakin memeriahkan acara dan menambah antusiasme, pihak Inbox Indonesia juga mengeluarkan beberapa hadiah hiburan seperti 7pcs voucher belanja produk Inbox senilai Rp 200.000 untuk para toko yang telah berpartisipasi dalam undian, dan juga hadiah untuk interaksi dengan para penonton live berupa produk Inbox Webcam WI-4, Inbox Headphone kabel BI-01, Inbox Open Ear Solo. 

“Ini adalah salah satu bentuk aktivasi dan support bagi para mitra Inbox Indonesia, menunjukkan bahwa kami sebagai Principal Brand siap mendukung aktivitas penjualan toko dan juga berbagi keuntungan. Tidak jarang untuk toko dapat merasakan berbagai benefit setelah melakukan pengambilan produk Inbox,” katanya. 


Inbox Indonesia mengumumkan Pemenang Undian Ketupat ada sepuluh pemenang yang tercatat mendapatkan hadiah untuk memacu semangat. Foto iNewsSurabaya/ist

“Penjualan produk Inbox di pasaran ke konsumen sangat mudah, produk Inbox tidak hanya murah namun juga berkualitas dan bergaransi, dukungan program promosi maupun branding juga melimpah baik secara digitalisasi online yang kuat maupun secara offline, brand Inbox sudah banyak dikenal sebagai local brand unggulan dalam bidang aksesoris gadget, lalu perataan persebaran produk sudah hampir ke seluruh kota di Indonesia dengan memiliki sistem kerja yang sangat rapi dan terstruktur, mari bergabung menjadi mitra Inbox Indonesia dan kita siap untuk meraih kesuksesan bersama,” kata Jeffry Sanjaya selaku CEO dari Inbox Indonesia.

Berikut Pemenang Undian Ketupat :

1. Motor Beat : Envio Store Surabaya

2. TV : Indoku WTC (Surabaya) & Jakarta Ponsel (Tarakan)

3. Tablet Samsung : Assery (Gresik)

 

 Voucher Belanja 200.000  : 

1. Jaya Acc Pumpungan : Surabaya

2. Cemara Cell : Ponorogo

3. Virgo Acc : Banyuwangi

4. Asia Cell : Palembang

5. Bintang Cilebes : BanjarBaru

6. Setia Cell : Sidoarjo

7. Widdo Cell : Kudus

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut