get app
inews
Aa Read Next : GGN Jatim Serahkan Bibit Pisang, Wujudkan Ketahanan Pangan dan Perkuat Ekonomi Masyarakat Ponpes

Zulhas Kuatkan Ekonomi Pondok, Ini yang Dilakukan di Lamongan

Senin, 08 Mei 2023 | 08:34 WIB
header img
Menteri Perdagangan (Mendag) RI, Zulkifli Hasan (Zulhas) mendatangi Pondok dan Panti Asuhan Al Mizan Lamongan untuk memacu semangat berusaha. Foto tangkap layar

Sebagai penguatan perekonomian dan distibusi produk UMKM Lamongan, Bupati Lamongan Yuhronur Efendi mengajak Mizan Mart berkontribusi aktif dalam menggalakan #ayoditumbasi #ayodatangkelamongan #ayobeliprodukLamongan, untuk mendorong UMKM dan perdagangan Lamongan.

“Kami menyambut baik mizan mart, dan kedapan kami berharap Mizan Mart dapat berkolaborasi dengan Pemkab Lamongan menerima, mendistribusikan, dan ikut serta memasarkan produk-produk UMKM di Lamongan,” ujar Bupati Yes.

Diungkapkan Sodikin, selaku Ketua Pimpinan Muhammadiyah Daerah (PDM) Lamongan, hadirnya mizan mart yang merupakan salah satu mini market muhammadiah sebagai bentuk dukungan muhammadiah dalam mengungkit ekonomi Lamongan.

“Sebenernya kami ingin membuat grosir, secara finansial, laham, dan network network kita juga siap, dalam rangka datang ekonomi supaya berjuang semakin kuat lagi, melalui kreatifitas yang terus kita gali dana produktif, untuk gerakan ekonomi,” pungkasnya.

 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut