get app
inews
Aa Read Next : Naik Gerobak Sapi, Ganjar Diarak Ratusan Ribu Warga Keliling Solo Tempat Lahir Gibran

Besok Ratusan Relawan Sahabat Ganjar Jawa Timur Datangi DPD PDIP Jatim

Senin, 08 Mei 2023 | 20:06 WIB
header img
Ribuan relawan menyambut Ganjar Pranowo ketika Posko meresmikan Posko Relawan Pemenangan Ganjar Jawa Timur di Pandegiling. Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id – Keseriusan relawan dalam memenangkan bakal calon Ganjar Pranowo sebagai Presiden dikongkritkan. Itu dibuktikan ratusan Relawan Sahabat Ganjar Jawa Timur yang akan mendatangi kantor DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, pada Selasa (09/5/2023) besok.

Sekitar 500 relawan akan berjalan kaki menuju kantor DPD PDI Perjuangan Jatim.

Wakil Ketua Sahabat Ganjar Jawa Timur, Frangky Chandra mengatakan ratusan relawan tersebut ingin bertemu pengurus partai.

’’Kami ingin berterimakasih kepada partai karena sudah memberikan tiket rekomendasi kepada Pak Ganjar menjadi calon Presiden dari PDIP,’’ katanya, Senin (08/5/2023).

Selain itu, para relawan ini juga membawa boks kontainer berisi sektiar 2.200 fotokopi KTP.’’Itu sebagai bentuk dukungan yang dikumpulkan oleh seluruh relawan se-Jatim untuk diserahkan,’’ terang Frangky.

Penyerahan fotokopi identitas kependudukan ini menjadi bukti kongkrit relawan untuk memenangkan Ganjar Pranowo.

’’Karena organisasi kami resmi sudah mengawal Pak Ganjar. Dan tersebar diseluruh wilayah Indonesia. Kota dan Kabupaten,’’ ungkap pria berlatar belakang pengusaha ini.

Ia menambahkan, nantinya gerak organisasi relawan ini akan menjadi salah satu relawan yang bergabung dengan Posko Relawan Pemenangan Ganjar Jawa Timur di Pandegiling.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut