get app
inews
Aa Read Next : Lapas dan Rutan Terbaik Indonesia Ternyata Ada di Jawa Timur, Mana Saja?

Dua Pimpinan Cantik di Jatim Bertemu, Ini yang Dibicarakan dan Dilakukannya

Selasa, 09 Mei 2023 | 15:22 WIB
header img
Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa dan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jawa Timur, Mia Amiati bertemu satu meja. Foto Kominfojatim

SURABAYA, iNewsSurabaya.idJawa Timur dipimpin dua orang perempuan top yang bisa mengeluarkan kebijakan. Mereka adalah Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa dan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jawa Timur, Mia Amiati.

Kedua orang nomor satu di Jawa Timur ini bertemu, mereka mengadakan audensi dan pembicaraan-pembicaraan strategis di Gedung Negara Grahadi Surabaya, (3/5/2023). Kedua orang ini benar-benar menikmati kondisi alam yang ada disekitar Gedung Grahadi dengan santai.

Dikutip dari laman KominfoJatim, Gubernur Khofifah terlihat menyambut Mia dan jajarannya. Mereka diajak berkeliling di sekitar lokasi acara untuk menikmati karya seni dari hasil alam Jawa Timur.

Diantara hasil alam Jatim yang dipamerkan adalah buah-buahan dan sayur-sayuran. Hasil alam tersebut dikreasikan menjadi bentuk buku hingga patung anak-anak berseragam SD.

Kegiatan audiensi ini juga digelar dalam rangka halalbihalal Idulfitri 1444 H. Sembari berdiskusi santai, terlihat Gubernur Khofifah juga mengupaskan nanas untuk Kajati Jatim. Momen audiensi dan halalbihalal ini pun sebagai bentuk upaya menguatkan koordinasi dan sinergi yang dibangun kedua belah pihak. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut