get app
inews
Aa Read Next : Humas Universitas Dinamika-Stikom Raih Posisi Puncak Kinerja Terbaik di Acara Anugerah Kampus Unggul

Unisda Jadi Tuan Rumah Sharing Session Penguatan SDM Pengembangan Karir Dosen

Selasa, 09 Mei 2023 | 15:45 WIB
header img
Universitas Islam Darul Ulum Lamongan mendapat penghormatan dari Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) VII. Foto iNewsSurabaya/ist

LAMONGAN, iNewsSurabaya.id - Universitas Islam Darul Ulum Lamongan mendapat penghormatan dari Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) VII. Kampusnya dijadikan tuan rumah sharing session penguatan Sumber Daya Manusia (SDM) pengembangan karir dosen.

Penyelenggaraan sharing session ini merupakan tindak lanjut dari Kebijakan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) terkait jabatan fungsional akademik dosen dan pengakuan angka kredit sebagai implementasi Peraturan Menteri PAN RB Nomor 1 Tahun 2023 tentang jabatan fungsional.

“LLDIKTI Wilayah VII  berharap  kedepan semakin banyak muncul universitas kelas dunia dengan indikator karya-karya dosen atau mahasiswa bukan hanya tingkat local,” kata Kepala LLDIKTI Wilayah VII, Prof. Dr. Dyah Sawitri, S.E., M.M., saat membuka acara sharing session, dalam rilis resmi Unisda Lamongan, Selasa(9/5/2023).

Sosialisasi diselenggarakan secara luring dan diperuntukkan bagi dosen PNS di lingkungan LLDIKTI VII, yakni Wilayah Lamongan, Tuban, Gresik, Bojonegoro dan seiktarnya. Dosen yang hadir pada Sharing Session di Unisda kurang lebih 300 orang, yang terdiri dari dosen PNS dan juga pimpinan perguruan tinggi mitra di Kabupaten Lamongan, Tuban, Bojonegoro, Gresik dan Surabaya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut