get app
inews
Aa Read Next : Panas! Bungkam PSM Makassar, Persija Jakarta Ambil Alih Pucuk Klasemen Liga I

PSIS Semarang vs Persija Jakarta, Menanti Debut Makan Konate

Kamis, 06 Januari 2022 | 10:45 WIB
header img
Laga Sengit mempertemukan PSIS Semarang vs Persija Jakarta dalam lanjutan BRI Liga I Putaran kedua, Pekan ke-18.(Foto : iNewsSurabaya/MNC Media)

SURABAYA, iNews.id - Laga Sengit mempertemukan PSIS Semarang vs Persija Jakarta dalam lanjutan BRI Liga I Putaran kedua, Pekan ke-18. Di putaran pertama PSIS Semarang finis di posisi peringkat 6 dengan 27 poin, sedangkan Persija Jakarta di putaran pertama finis di peringkat 8 dengan 25 poin.

Laga PSIS Semarang vs Persija Jakarta bakal di gelar di Stadion I Wayan Dipta, Bali, Kamis malam (6-1-2022). Laga tersebut sangat mempengaruhi peringkat klasemen untuk kedua tim. Laga melawan PSIS Semarang tentu sangat ditunggu-tunggu oleh The Jack sepurter setia dari Persija Jakarta. The Jack tentu tidak sabar untuk melihat debut rekrutan terbaru Persija di putaran kedua, siapa lagi kalau bukan Makan Konate.

Mantan pilar Persebaya Surabaya dan Arema FC tersebut menjadi rekrutan terbaru tim asal ibukota untuk mengarungi Putaran kedua BRI liga I. Mampukah kehadiran Makan Konate mendongkrak performa Persija Jakarta yang tampil angin-anginan di Putaran pertama.

Kehadiran Makan Konate sangat diharapkan membuat lini tengah Persija Jakarta semakin Solid. Duetnya bersama Rohit Chand bisa memberi suplai bola yang matang untuk lini depan yang mengandalkan Marco Simic.

Makan Konate didatangkan menejemen Persija Jakarta setelah kontrak sang pemain Habis bersama tim asal Malaysia, Terengganu FC. Makan Konate menjadi pengganti legiun asing Persija Jakarta Yann Motta, yang telah didepak oleh menejemen Persija Jakarta karena di anggap tidak sesuai ekspektasi.

Penulis : Ambar Supriyanto

 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut