get app
inews
Aa Read Next : Jalan Utama Surabaya Macet, Konvoi Peringatan Hari Buruh May Day

Gaya Eri Pimpin Surabaya, Pantau Langsung RW hingga Kelurahan, Tampung Keluh-Kesah

Jum'at, 12 Mei 2023 | 10:15 WIB
header img
Wali Kota Surabaya Eri Pimpin Surabaya, Pantau Langsung RW hingga Kelurahan, Tampung Keluh-Kesah. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Gaya kepemimpinan Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi sangat unik. Eri melakukan pendekatan hubungan emosional dan memantau secara langsung kondisi Kota Pahlawan.

Baru-baru ini, Wali Kota Surabaya melakukan inspeksi mendadak (sidak) di balai RW secara acak, (9/5/2023). Sidak kali ini bertujuan memastikan pelayanan warga berjalan maksimal dan melihat sejauh mana proses pembenahan balai RW. 

Dengan menggunakan motor Vespa, Wali Kota Eri Cahyadi yang didampingi oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Surabaya, M. Fikser menghampiri salah satu balai RW di Kelurahan Pacar Keling, Kecamatan Tambaksari. 

Setibanya di balai RW 10, Kelurahan Pacar Keling, Wali Kota Eri Cahyadi menghampiri salah satu petugas kelurahan yang berada di tempat. Di lokasi, ia berbincang dengan petugas kelurahan yang saat itu berjaga bersama Kader Surabaya Hebat (KSH). Sesekali dirinya juga menanyakan jumlah warga miskin, balita stunting, hingga soal gizi buruk yang ada di Kelurahan Pacar Keling. 

Tak lama kemudian Camat Tambaksari, Yudi Eko Handono hadir mendampingi Wali Kota Eri Cahyadi. Dirinya meminta untuk terus mengupdate warganya yang miskin, stunting, gizi buruk, hingga anak putus sekolah di balai RW. "Tolong nanti Pak Camat dan Bu Lurah jumlah stunting, gizi buruk, warga miskin itu datanya tempelkan dinding. Biar tahu, warganya yang belum tertangani dan itu nanti menjadi jadi target panjenengan,” kata Wali Kota Eri.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut