get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Umat Hindu Jatim Hadiri Perayaan Dharma Santi 2024 di Taman Candra Wilwatikta

Mimpi Partai Demokrat Surabaya, Daftarkan 50  Bacaleg, Ini Strategi  Kembalikan Kejayaan Masa Lalu

Minggu, 14 Mei 2023 | 18:27 WIB
header img
DPC Partai Demokrat Kota Surabaya secara resmi menyerahkan berkas pendaftaran Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) ke Kantor KPU Kota Surabaya. Foto iNewsSurabaya/trisna

SURABAYA, iNewsSurabaya.id  - DPC Partai Demokrat Kota Surabaya secara resmi menyerahkan berkas pendaftaran Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) ke Kantor KPU Kota Surabaya. Partai berlogo mercy ini siap untuk mengembalikan kejayaan masa lalu yang pernah diraihnya.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Surabaya Lucy Kurniasari mengatakan, Partai Demokrat siap kembali mengembalikan kejayaan dengan meraih nomor urut 14 dimana tanggal itu juga merupakan tanggal pelaksanaan Pemilu 2024.

"Kenapa kita pilih tanggal 14 karena Partai Demokrat nomor urut 14 dan pelaksanaan Pemilu nanti 14 Februari. Jadi supaya mudah mengingat dan masyarakat supaya mudah memilih nomor 14," ujar Lucy Kurniasari.

Partai Demokrat mendatangi Kantor KPU Kota Surabaya Jalan Adityawarman, Minggu (14/5/2023) siang. Bersama ratusan kader dan simpatisan Partai Demokrat Surabaya melakukan long march dari GOR Pancasila Jalan Padmosusastro ke Kantor KPU dan diterima langsung oleh Ketua KPU Kota Surabaya.

Mantan Ning Surabaya ini menyampaikan bahwa Partai Demokrat Kota Surabaya mengantarkan para pejuang tangguh untuk menerima amanah sebagai wakil rakyat.

"Prioritas kami adalah 4 incumbent yang saat ini duduk di DPRD Kota Surabaya tetap berjuang di daerah pemilihannya masing-masing. Ada Bu Herlina, Bu Ratih, Pak Machmud dan Bu Elok. Pak Junadi mudah-mudahan nanti bisa mengisi jajaran di Dapil 1 dan para bacaleg lainnya," sebut Lucy.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut