get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

100 Peserta Bersaing dalam Lomba E-Sport Untag Surabaya, Bertahan dan Menyerang, Begini Serunya

Minggu, 14 Mei 2023 | 19:25 WIB
header img
Universitas 17 Agustus 1945 (Untag) Surabaya menggelar lomba E-Sport untuk mahasiswa dan umum dengan jumlah peserta mencapai 100 tim. Foto iNewsSurabaya/arif

SURABAYA, iNewsSurabaya.id – Universitas 17 Agustus 1945 (Untag) Surabaya menggelar lomba E-Sport untuk mahasiswa dan umum. Sebanyak 100 peserta telah terdaftar, mereka siap untuk bertanding memperebutkan hadiah yang telah disiapkan kampus.

Tak tanggung-tanggung, hadiah yang disediakan panitia senilai Rp5 juta. Hadiah tersebut akan diberikan bagi pemenang dalam lomba yang dilaksanakan di Gedung Widya lantai 2 Untag Surabaya. Peserta terlihat sangat antusias, mereka menunjukkan teknik untuk bertahan dan menyerang hingga membunuh lawan.

“Kami mencari peserta yang menang. Kami ingin membentuk mental juara bagi peserta,” kata Kepala Program Studi (Kaprodi) Sistekin Untag Surabaya, Supangat, M.Kom., ITIL., COBIT., CLA.

Pangat panggilan akrab Supangat mengatakan, tujuan dengan diadakan event E-sport ini adalah membentuk mental juara, kenapa mental juara? Ia menegaskan bahwa turnamen ini berkaitan dengan persaingan secara kompetitip. Dengan begitu, mental juara akan menentukan dalam setiap perlombaan.

“Mental yang bagus, mereka akan siap untuk menjadi pemenang. Karena mereka terbiasa dengan dengan kompetisi,” ujarnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut