get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

100 Peserta Bersaing dalam Lomba E-Sport Untag Surabaya, Bertahan dan Menyerang, Begini Serunya

Minggu, 14 Mei 2023 | 19:25 WIB
header img
Universitas 17 Agustus 1945 (Untag) Surabaya menggelar lomba E-Sport untuk mahasiswa dan umum dengan jumlah peserta mencapai 100 tim. Foto iNewsSurabaya/arif

Selain itu, ujar Pangat, pihaknya juga menjaring peserta-peserta yang terpilih dalam turnamen ini. Dari peserta yang menang, mereka akan dilakukan identifikasi kemudian dipantau dan dibina. Jika memungkinkan, pemenang lomba akan dikirim dalam event-event nasional bahkan internasional yang ada.

“Ada 100 peserta yang mengikuti turnamen ini (E-Sport), mereka dari kalangan mahasiswa dan umum. Kami akan mengidentifitasi, jika memungkinkan akan kita kirim mengikuti lomba tingkat nasional atau internasional,” papar dia.


Universitas 17 Agustus 1945 (Untag) Surabaya menggelar lomba E-Sport untuk mahasiswa dan umum dengan jumlah peserta mencapai 100 tim. Foto iNewsSurabaya/arif

Untuk lomba ini, lanjutnya, panitia tidak memberlakukan ketentuan khusus. Bagi peserta yang memiliki kemampuan di bidang E-Sport, mereka bisa ikut dan menunjukan kualitasnya bermain games. Bahkan pesertanya juga diperbolehkan dari organisasi maupun personal dengan ketrampilan games.

“Tidak ada kreteria khusus, tetapi kemampuan yang menjadi ukuran menjadi peserta. Untuk hadiah, tahun ini sebesar Rp5 juta, tetapi akan kita tingkatkan kembali ditahun depan. Kita juga siapkan Piala Rektor Untag Surabaya dan Wali Kota,” jelas Pangat.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut