get app
inews
Aa Read Next : 4 Rekomendasi Pertunjukan Musik yang Tiketnya Sudah Dapat Dibeli di Tiketcom

Gila! Konser Musik The Great Journey Of Noah By Aloka Sukses Hipnotis Penonton

Senin, 15 Mei 2023 | 09:33 WIB
header img
Konser yang di promotori ALOKA ini menjadi momen untuk menampilkan sisi otentik NOAH kepada para fans di kota Surabaya. Foto: iNewsSurabaya.id

Sukses dikota ketiga, NOAH berencana menuju ke kota selanjutnya yakni kota kembang Bandung.

Taman Langit dirilis kembali pada tahun 2021 yang berisi beberapa lagu yakni Sahabat, Aku dan Bintang, Semua Tentang Kita, Dan Hilang, Satu Hati, Mimpi yang Sempurna, Taman Langit, Yang Terdalam, Tertinggalkan Waktu, Kita Tertawa, dan Topeng.

Kemudian di album Bintang di Surga yang dirilis kembali pada tahun 2022, berisi deretan lagu berjudul Ada Apa Denganmu, Mungkin Nanti, Khayalan Tingkat Tinggi, Dibelakangmu, Ku Katakan dengan Indah, Tetap Berdiri, Diatas Normal dan Bintang di Surga.

Di album Hari yang Cerah yang rilis pada tahun 2022, dengan deretan lagu yakni Menghapus Jejakmu, Hari yang Cerah untuk Jiwa yang Sepi, Dibalik Awan, Kota Mati, Melawan Dunia, Sally Sendiri, Lihat Langkahku, Bebas, Cobalah Mengerti dan Dunia yang Terlupa.

Noah yang sebelumnya bernama Peterpen kini diisi oleh Ariel, Lukman dan David. Diskografi Noah secara keseluruhan mencakup lima album studio.


 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut