get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Tim Penilaian Internal Zona Integrasi Gelar Verifikasi, Ini yang Dilakukan

Senin, 15 Mei 2023 | 19:32 WIB
header img
Tim Penilaian Internal Zona Integrasi Gelar Verifikasi, Ini yang Dilakukan di Satker Kemenkumham Jatim. Foto iNewsSurabaya/ist

MADIUN, iNewsSurabaya.id - Tim Penilai Internal (TPI) Pembangunan Zona Integritas (ZI) menggelar verifikasi lapangan di 4 satkerjajaran Kanwil Kemenkumham Jatim. TPI yang dipimpin Inspektur Wilayah VI Itjen Kemenkumham Luluk Ratnaningtyas itu melakukan kunjungan ke Bapas Kediri, Rutan Magetan, Lapas Pemuda Madiun dan Lapas I Madiun.

"Secara umum, performa dari satker di Jawa Timur ini sangat baik, karena kami melihat langsung di lapangan banyak perubahan yang dilakukan," ujar Luluk.

Luluk yang didampingi Kadiv Administrasi Saefur Rochim mengatakan bahwa keempat satker yang dikunjungi TPI diharapkan mampu menyeimbangkan antara bidang teknis pelayanan dan administratif.

"Untuk pelayanan teknis sudah cukup optimal, namun ada beberapa hal yang sifatnya lebih administratif yang harus kami perdalam," terangnya.

Ke depan, Luluk mengatakan bahwa hasil dari verifikasi lapangan ini akan dijadikan bahan rujukan untuk tahapan selanjutnya. Yaitu menentukan satker mana saja yang akan diusulkan ke KemenPAN-RB. 

"Sebagai salah satu kanwil dengan perwakilan terbanyak, kami berharap hasilnya juga bisa optimal hingga tahapan berikutnya," urainya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut