get app
inews
Aa Read Next : SDN Medokan Ayu Surabaya Borong 3 Medali Emas di Kejurnas Robotika

Incar Medali Emas SEA Games 2023, Ini Rahasia Pelatih Indra Sjafri untuk Kalahkan Thailand U-22

Selasa, 16 Mei 2023 | 06:15 WIB
header img
Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri telah menyiapkan strategi khusus untuk menaklukkan Thailand U-22 dalam pertandingan terakhir. Foto Okezone

PHNOM PENH, iNewsSurabaya.id – Timnas Indonesia U-22 lolos ke final SEA Games 2023 melawan Thailand U-22. Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri telah menyiapkan strategi khusus untuk menaklukkan Thailand U-22 dalam pertandingan terakhir.

Pelatih Indra Sjafri mengatakan, pasukannya sudah siap untuk menghadapi Thailand U-22 di final sepakbola SEA Games 2023. Ia bahkan menjanjikan bahwa skuad Garuda Muda akan mengeluarkan permainan terbaiknya agar bisa menang dan meraih medali emas dari cabang olahraga (cabor) sepakbola tersebut.

Jelang bentrokan tersebut, Indra Sjafri menegaskan bahwa dirinya dan juga para pemain Timnas Indonesia U-22 memiliki komitmen untuk memberikan performa terbaiknya. Itu semua dilakukan demi meraih medali emas SEA Games edisi kali ini.

“Pertandingan puncak kita dengan Thailand, pemain harus bersama bertahan dan menyerang,” kata Indra Sjafri dalam keterangan yang diterima MNC Portal Indonesia, (15/5/2023).

“Saya berharap dan kami sudah berkomitmen dengan para pemain, kami memberikan yang terbaik atau menjadi game terbaik kita,” lanjutnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut