get app
inews
Aa Read Next : Mantan Pemain Timnas Liberia Beber Rahasia Kalahkan Guinea U-23 di Laga Playoff Olimpiade Paris 2024

Jurus Rahasia Indra Sjafri untuk Menghajar Thailand U-22, Ini yang Dilakukan dalam Pertandingan

Selasa, 16 Mei 2023 | 23:07 WIB
header img
Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri menjadi sosok penting dalam proses juara dengan meraih medali emas di Stadion Olimpiade, Phnom Penh, Selasa (16/5/2023) malam WIB. Foto Okezone

KAMBOJA, iNewsSurabaya.id – Kualitas sepak bola tanah air menjadi mentereng setelah menghajar Thailand U-22 di SEA Games 2023. Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri menjadi sosok penting dalam proses juara dengan meraih medali emas di Stadion Olimpiade, Phnom Penh, Selasa (16/5/2023) malam WIB.

Ada rahasia terpendam yang dimiliki Indra Sjafri selama mengawal Timnas Indonesia U-22. Salah satunya, pelatih senior ini selalu tenang dengan tekanan dan kondisi apapun dalam pertandingan. Ia juga bakal memanggil pemain meski dalam pertandingan, mereka diberi arahan untuk melakukan pembenahan.

Hasilnya, strategi yang dimainkan berjalan lancar.  Timnas Indonesia U-22 mampu menghajar Thailand U-22 dengan skor 5-2. Laga yang dimainkan di Stadion Olimpiade, Phnom Penh, Selasa (16/5/2023) malam WIB berakhir dengan skor 2-2 dalam 90 menit. Dan ditentukan dengan perpanjangan waktu

Timnas Indonesia U-22 sudah unggul dua gol sejak babak pertama lewat dua gol Ramadhan Sananta pada menit ke-21 dan 45+5. Di babak kedua, Thailand membalas melalui Anan Yodsangwal pada menit ke-65 dan Yotsangkorn Burapha.

Timnas Indonesia U-22 langsung mengambil inisiatif serangan terlebih dulu di menit-menit awal. Namun, tidak ada tembakan yang tepat sasaran hingga menit kelima.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut