get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Kebahagiaan Orang Tua Rizky Ridho, Naik Balkon dan Kibarkan Bendera Merah-Putih Saat Indonesia Juara

Jum'at, 19 Mei 2023 | 00:59 WIB
header img
Orang tua Rizky Ridho, Kapten Timnas Indonesia U-22 naik ke balkom rumahnya berlantai dua sambil mengibarkan bendera merah putih. Foto tangkap layar

SURABAYA, iNewsSurabaya.id – Kebahagiaan kemenangan Timnas Indonesia U-22 hingga menjadi juara SEA Games 2023 terasa di daerah. Orang tua Rizky Ridho, Kapten Timnas Indonesia U-22 naik ke balkom rumahnya berlantai dua sambil mengibarkan bendera merah putih.

Keputusan ini dilakukan saat mengetahui Timnas Indonesia U-22 menjadi juara SEA Games 2023. Perlakukan itu sebagai luapan rasa syukurnya karena Indonesia berhasil meraih medali emas menaklukkan Thailand 5-2 di SEA Games, Kamboja 2023.

“Alhamdulillah kami bersyukur terima kasih ya allah, saya selalu mendoakan untuk kemenangan Timnas Indonesia U-22 terutama anak saya Rizki Ridho,” ucapnya di balkon lantai dua rumahnya.

Sutoyo mengaku jantungnya nyaris copot saat melihat Timnas Indonesia melalui proses yang dramatis, namun sayang di menit akhir Thailand menyeimbangkan kedudukan menjadi 2×15 menit. Hasilnya Sutoyo kembali bersholawat berdoa mendoakan sang anak Kapten Tim Indonesia beserta timnya bisa menjadi juara.

“Saya secara tidak sengaja melihat whatsapp dari orang tua temannya Ridho dulu di SSB dia berkata, Do sholawatan jadi saya tadi masuk sholawatan dan alhamdulillah Indonesia diberi kemenangan,”imbuhnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut