get app
inews
Aa Read Next : Momen Haru Dony, Pemain Timnas yang Jadi Pembentang Bendera Merah-Putih di Upacara Kemerdekaan RI

Racikan Indra Sjafri untuk Hadapi Timnas Taiwan U-24, Ada Nama Hugo Samir yang Lagi Viral

Kamis, 21 September 2023 | 07:36 WIB
header img
Racikan Indra Sjafri untuk Hadapi Timnas Taiwan U-24, Ada Nama Hugo Samir yang Lagi Viral. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Pintu lolos Timnas Indonesia U-24 terbuka lebar dalam Asian Games 2023. Garuda Muda -julukan Timnas Indonesia U-24- akan menghadapi Taiwan U-24 di laga kedua Grup F pada Kamis 21 September 2023 pukul 15.00 WIB.

Melihat rentetan yang dimiliki Timnas Indonesia U-24, menghadapi Timnas Taiwan U-24 peluang menang sangat terbuka lebar. Peluang ini harus dimanfaatkan dengan baik, karena sesuai regulasi, hanya dua tim teratas grup dan empat peringkat tiga terbaik yang berhak lolos untuk melaju ke babak berikutnya. Melihat dari permainan di laga pembuka kemarin, Timnas Indonesia U-24 cukup berpeluang untuk lolos dari fase grup.

Seperti diketahui, Garuda Muda menang meyakinkan 2-0 saat menghadapi Timnas Kirgistan U-24 di laga perdana Grup F Asian Games 2023. Ramai Rumakiek dan Hugo Samir masing-masing menyumbangkan satu gol untuk kemenangan pasukan Indra Sjafri di laga tersebut.

Permainan Timnas Indonesia U-24 sebenarnya belum terlihat maksimal di laga kontra Kirgistan U-24 kemarin. Namun, Rizky Ridho dan rekan-rekan dipastikan bakal tampil lebih baik saat menghadapi Timnas Taiwan U-24 nanti.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada pelatih-pelatih klub, atas pemain-pemain yang dibawa ke Asian Games, karena berkat mereka pemain-pemain yang kami pilih menandakan pemain-pemain yang berlatih dengan baik di klub dan kompetisi yang kami lakukan di dalam negeri oleh federasi, kualitasnya semakin lama semakin baik,” ujar Indra Sjafri usai laga kontra Kirgistan U-24.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut