get app
inews
Aa Read Next : Meriah, Puluhan Kendaraan Hias Semarakkan HUT ke-79 RI di Jombang

Momen Haru Dony, Pemain Timnas yang Jadi Pembentang Bendera Merah-Putih di Upacara Kemerdekaan RI

Sabtu, 17 Agustus 2024 | 13:04 WIB
header img
Dony, Pemain Timnas Jadi Pembentang Bendera Merah-Putih di Upacara Kemerdekaan RI Ke-79. Foto iNewsSurabaya/Okezone

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Atmosfer penuh kebanggaan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Sabtu (17/8/2024) terlibat, Dony Tri Pamungkas, penggawa Timnas Indonesia U-20, merasakan momen yang tak terlupakan ketika dipercaya untuk membentangkan Bendera Merah-Putih dalam upacara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79.

Bersama Ji Da-bin, Sutan Zaki, dan Muhammad Ragil, Dony dengan penuh khidmat melaksanakan tugas sakral ini, diiringi perasaan haru dan bangga yang mengalir deras di hatinya. 

Sementara itu, Kadek Arel memimpin upacara dengan penuh wibawa, Iqbal Gwijangge membacakan doa dengan khusyuk, dan pelatih Timnas Indonesia U-20, Indra Sjafri, menjadi pembina upacara yang penuh inspirasi.

"Perasaan saya benar-benar campur aduk, mas. Antara haru, bangga, dan deg-degan," ujar Dony Tri Pamungkas, menggambarkan emosinya setelah upacara. 

Pengalaman menjadi pembentang bendera ini, menurut pemain Persija Jakarta tersebut, adalah salah satu momen yang paling berkesan dalam hidupnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut