get app
inews
Aa Read Next : Gandeng CIMB Niaga, SOMPO Insurance Indonesia Edukasi Nasabah Surabaya dalam Pengelolaan Keuangan

CIMB Niaga XTRA XPO Digelar di Pakuwon Mall, Nasabah Bisa Tukar Poin Xtra Jadi Voucher Merchant

Jum'at, 19 Mei 2023 | 16:11 WIB
header img
Kemeriaahan CIMB Niaga XTRA XPO di Pakuwon Mall Surabaya, Jawa Timur. Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

Adapun produk-produk yang tersedia mulai rumah, mobil, gadget, tiket travel, belanja berbagai kebutuhan (shopping), hingga membeli makanan dan minuman (dining). 

Sebagai contoh, nasabah ingin membeli voucher gadget seharga Rp1.000.000, maka nasabah hanya perlu menukarkan 50.000 Poin Xtra (setara Rp500.000) karena harga voucher tersebut mendapatkan diskon 50%. 

Singkatnya, jika pada hari biasa nilai 1 Poin Xtra seharga Rp10, khusus pada XTRA XPO 2023 ini 1 Poin Xtra bernilai Rp20. Dengan demikian belanja berbagai kebutuhan menjadi semakin hemat dan menguntungkan.

Adapun bagi masyarakat yang belum menjadi nasabah tidak perlu khawatir karena selama berlangsungnya XTRA XPO CIMB Niaga juga memiliki banyak program menarik untuk pembukaan tabungan, kartu kredit, dan produk-produk lainnya. 

Dengan menjadi nasabah dan terus meningkatkan transaksi, nantinya nasabah dapat mengumpulkan Poin Xtra untuk dapat dinikmati pada XTRA XPO selanjutnya serta program promosi lainnya dari CIMB Niaga. 

Raih Penghargaan MURI

Memasuki penyelenggaraaan yang keenam, XTRA XPO semakin dipercaya publik. Hal ini dibuktikan dengan keberhasilan XTRA XPO mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Dunia-Indonesia (MURI). XTRA XPO dinobatkan sebagai “Acara Tukar Poin Reward Terbanyak di Perbankan Indonesia”.

“Terima kasih kepada MURI atas penghargaan yang diberikan. Pengakuan dari pihak independen ini semakin meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap XTRA XPO yang telah menjadi agenda rutin kami setiap tahun. Hal ini juga menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan kualitas penyelenggaraan XTRA XPO ke depan dengan penawaran dan experience yang lebih menarik,” ujar Lani.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut