get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Wali Kota Surabaya Pimpin Upacara Harkitnas, Ini Pesan Menyentuh untuk Siswa dan Warga

Senin, 22 Mei 2023 | 12:46 WIB
header img
Wali Kota Surabaya Pimpin Upacara Harkitnas dan memberikan pesan Menyentuh untuk Warganya. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya menggelar upacara Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) di Taman Surya halaman Balai Kota Surabaya, Senin (22/5/2023). Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi bertindak sebagai inspektur upacara danemberikan pesan khusus untuk warga.

Hadir pula dalam upacara itu Wakil Wali Kota Surabaya Armuji, turut hadir Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Surabaya dan juga para ASN (Aparatur Sipil Negara) di lingkungan Pemkot Surabaya. 

Wali Kota Eri mengatakan bahwa Harkitnas ini adalah momentum kebangkitan Indonesia, khususnya Kota Surabaya untuk menyiapkan Indonesia dan Surabaya ini menuju Indonesia emas. Bahkan, hal itu sudah ditegaskan oleh Plt Menteri Komunikasi dan Informatika dalam sambutannya di Harkitnas ini.

"Saat kemerdekaan telah kita raih, barisan perjuangan kita harus tetap rapat, erat, dan terus maju bergerak – mengobarkan api “Semangat Untuk Bangkit!” demi mewujudkan Indonesia Emas 2045. Jadi ini kebangkitan kita untuk menyiapkan indonesia emas," kata Wali Kota Eri.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut