get app
inews
Aa Read Next : IIMS Surabaya 2024, Dyandra Promosindo Hadirkan 26 Merek Kendaraan

IIMS Surabaya Digelar 31 Mei 2023, Pengunjung Bisa Test Drive dan Test Ride Kendaraan

Selasa, 23 Mei 2023 | 23:47 WIB
header img
Ribuan pengunjung padati pembukaan pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (16/2/2023). Foto: iNews.id/Yudistiro Pranoto

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - IIMS Surabaya dilaksanakan pada tanggal 31 Mei – 4 Juni 2023 di Grand City, Surabaya. Pameran otomotif tahunan ini menghadirkan brand-brand peserta, baik mobil, motor, maupun aksesoris atau aftermarket.

Brand mobil akan ada Chery, Daihatsu, DFSK, Mitsubishi Motors, Toyota, UMC Suzuki dan Wuling, lalu brand motor akan menghadirkan Benelli Keeway, KTM Husqvarna, Royal Enfield, United E-Motor dan Satya Motoplex yang membawa Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzi.

Melengkapi industri pendukung otomotif sebut saja Chemical Guys, Motoparts, Thule dan Von Dutch. Melalui kepesertaan ini, pengunjung dapat melakukan Test Drive dan Test Ride kendaraan yang selama ini menjadi incaran.

Sama seperti gelaran IIMS Jakarta, dengan tagline BOOST (Bringing Opportunity for Otomotive Society Together), IIMS mengajak pelaku industri otomotif untuk terus berinovasi dan memanifestasikan ide kreatif dalam pertumbuhan industri otomotif di Indonesia, khususnya di Jawa Timur dan Surabaya.

General Manager Dyandra Promosindo, Rumpoko Hadi mengatakan Indonesia International Motor Show (IIMS) sebagai pameran otomotif tahunan jadi peluang besar bagi seluruh pelaku industri otomotif, menguatkan bisnisnya dan berkontribusi dalam perekonomian nasional. 

Kali ini IIMS juga memamerkan kendaraan listrik, di mana Pemerintah mengapresiasi penyelenggaraan pameran ini yang mengikuti tren dunia yang mengarah pada kendaraan listrik atau electric vehicle (EV)(4). 

Rumpoko optimis, gelaran IIMS sampai saat ini masih sangat relevan dan masih sangat cocok dengan industri, termasuk industri otomotif. 

"Berangkat dari pengalaman terakhir Februari 2023, kami menjalankan IIMS di Jakarta, dengan hasil yang memuaskan sehingga para brand dan sponsor puas bahkan ada kabar untuk terus mendukung. Dan itu menjadi acuan termasuk bagaimana kami harus menjalankan IIMS yang di Surabaya,” katanya melalui keterangan pers, Selasa (23/5/2023).

Gelaran IIMS Surabaya ini kembali menggandeng PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) bersama PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance), dan didukung oleh MUFG Bank Ltd (MUFG) sebagai Official Bank Partner dan Official Multifinance Partner, serta momobil sebagai Official Trade-In Partner. Dan juga Suryanation sebagai salah satu sponsor di IIMS Surabaya.

Pameran IIMS Surabaya, dibuka pukul 10:00 – 22:00 WIB, dengan harga tiket masuk sebesar Rp 10.000,- dan IIMS Infinite Live dengan harga tiket Rp 100.000,- yang bisa didapatkan melalui Loket dot com, dan bisa dibeli sebelum acara maupun pada saat acara.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut