get app
inews
Aa Read Next : Bos Mafia Gedang Bikin Konten Diduga Lecehkan Profesi Jurnalis, Sempat Viral Kini di Take Down?

Bakso Enak di Surabaya Timur, Pentol dan Tetelan Daging Sapinya Bikin Ketagihan

Rabu, 24 Mei 2023 | 21:16 WIB
header img
Royhan Ni'Amillah atau Mas Roy yang juga Bos Mafia Gedang kini membuka bisnis kuliner bakso, yakni Bakso Mas Roy di Merr Surabaya Timur. Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Bakso merupakan salah satu kuliner yang banyak diminati warga Surabaya, terutama bagi mereka yang suka makanan berkuah. 

Nah bagi anda yang sedang melintas di Surabaya Timur, kini ada bakso enak yang patut dicoba. Pentol dan tetelan daging sapinya dijamin bikin ketagihan. Belum lagi gorengannya. Renyah dan gurih lho!

Bakso enak ini berada di jalan Merr atau Jalan Dokter Ir. Haji Soekarno Surabaya. Lokasinya cukup mudah ditemukan. Yakni di seberangnya Hokky Supermarket Buah - Merr. Jika berjalan arah selatan dari perempatan Jl Arief Rachman Hakim, sebelah kiri akan ada spanduk bertuliskan Bakso Mas Roy. Nah, disitulah lokasi bakso enak tersebut. 

Meskipun baru dibuka pada 1 April 2023, Bakso Mas Roy tidak pernah sepi pembeli. Bukan hanya dari kota Surabaya, pelanggan bakso ini datang dari berbagai daerah di Indonesia seperti Nganjuk dan Yogyakarta. 

Lantas apa sih bedanya dari bakso-bakso lain yang ada di Surabaya? Ternyata Bakso Mas Roy ini merupakan cucu dari Bakso Pak Kus yang namanya cukup legendaris di Surabaya. Cita rasa dan resepnya pun tidak jauh berbeda dengan sang kakek. Tak ayal jika semua produk yang ditawarkan ludes terjual.

Lezatnya Bakso Mas Roy ini rupanya tidak lepas dari racikan tangan dinginnya Royhan Ni'Amillah. Bos 'Mafia Gedang' yang francise atau merek dagangnya sudah tidak diragukan lagi. Hingga saat ini Mafia Gedang punya 276 cabang di Jawa, Bali, Kalimantan dan Sumatera. 

Berangkat dari pengalaman ikut jualan bakso di restoran pamannya pada 2015-2019, Mas Roy pun kini juga mewarisi resep Bakso Pak Kus.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut