Logo Network
Network

Rayakan HUT Ke-24, TPS Gelar Pasar Rakyat

Ali
.
Sabtu, 27 Mei 2023 | 10:51 WIB
Rayakan HUT Ke-24, TPS Gelar Pasar Rakyat
Kemeriahan "Pasar Rakyat” di halaman kantor TPS, pada Jumat (26/5/2023) malam. Foto/TPS

SURABAYA, iNewsSurabaya.id –  PT Terminal Petikemas Surabaya atau yang biasa disebut TPS menggelar "Pasar Rakyat” di halaman kantor TPS, pada Jumat (26/5/2023) malam.

Pasar rakyat tersebut merupakan puncak rangkaian acara peringatam Hari Ulang Tahun (HUT) ke-24 TPS yang jatuh pada 29 April 2023. Sebelumnya TPS juga mengadakan beberapa kegiatan yang melibatkan seluruh pekerja serta mitra kerja TPS.

Pelindo, Regional Jawa, Subholding Terminal Petikemas, serta Anak Perusahaan dan Cucu Perusahaan di bawah Pelindo hadir pada kegiatan ini.

Memulai rangkaian acara peringatan HUT, TPS menyelenggarakan turnamen e-sport untuk pekerja TPS. Turnamen ini adalah kali pertama dilaksanakan di TPS. Selain mengadakan e-sport, TPS juga mengadakan berbagai kegiatan: turnamen Tenis Meja, Bulutangkis, Lomba Hias Tumpeng, TPS Got Talent, Bike To Work.

Mengusung tema “2gether 4ever”  (Twogether Fourever/ Together Forever), TPS memasuki babak baru, memperkuat komitmen sebagai terminal yang berkelanjutan dengan strategi pertumbuhan yang dibangun dari bisnis yang efisien dengan menghormati alam dan lingkungan.

Berkiprah melayani negeri, menggerakkan perekonomian bangsa, menjadi titik nadi logistik nasional dan khususnya wilayah Indonesia Timur, tentu sudah melewati berbagai tantangan bisnis yang semakin dinamis.

Wahyu Widodo, Direktur Utama TPS mengucapkan terimakasih kepada segenap pekerja TPS serta tamu undangan yang hadir dan menyemarakkan pesta rakyat ini.

Follow Berita iNews Surabaya di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.