get app
inews
Aa Read Next : Bandar CCTV Optimis Teknologi CCTV Tanpa Kabel Bakal Jadi Primadona

Sistem Keamanan Canggih untuk Rumah dengan Onassis Smart Lock T61 Pro Non Wifi

Rabu, 31 Mei 2023 | 17:40 WIB
header img
Onassis Smart Lock T61 Pro Non Wifi merupakan produk terbaru dari Onassis yang diluncurkan sebagai jawaban atas kebutuhan masyarakat akan sistem keamanan yang canggih. Foto/Istimewa

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - PT Karya Megah Gunungmas meluncurkan produk unggulan bernama Onassis Smart Lock T61 Pro Non Wifi. Produk ini dikembangkan dengan teknologi modern dan sangat cocok untuk meningkatkan keamanan rumah atau bangunan.

Dalam era modern seperti sekarang, keamanan rumah atau bangunan sangat penting. Untuk itu, PT Karya Megah Gunungmas menciptakan produk Onassis Smart Lock T61 Pro Non Wifi untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan sistem keamanan canggih yang semakin meningkat. 

Produk ini memiliki keunggulan, diantaranya fitur sidik jari, PIN, kartu akses, dan juga kunci manual. Selain itu, produk ini dilengkapi dengan slot USB Emergency untuk membuka pintu jika kehabisan baterai.

Onassis Smart Lock T61 Pro Non Wifi memiliki desain modern dan sleek yang sangat sesuai dengan gaya arsitektur modern minimalis. 

Dengan tinggi 360 mm, lebar 75 mm, ketebalan 20 mm, serta panjang handel 140 mm, smart lock ini dapat dipasang pada pintu dengan tebal minimal 3,5 cm dan lebar frame 10 cm. Produk ini menggunakan baterai AA 4pcs (belum termasuk dalam pembelian) sehingga tidak perlu khawatir jika ada pemadaman listrik.

"Onassis Smart Lock T61 Pro Non Wifi sangat cocok digunakan untuk pintu rumah yang terbuat dari kayu. Jadi, hampir semua rumah bisa menggunakannya dan meningkatkan keamanan rumahnya," ujar CEO Onassis, Hasan Anny, Rabu (31/5/2023).

Hasan Anny melajutkan, PT Karya Megah Gunungmas ingin memenuhi kebutuhan konsumen di kategori aksesoris pintu dan jendela untuk semua jenis proyek dan bangunan, perusahaan ini sudah lebih dari 20 tahun bergerak di bidang Lockset Hardware dan Aksesoris.

"Onassis hadir sebagai brand kunci dan security jenis konvensional sejak tahun 2002. Kini, Onassis mulai berkembang ke digital (Smart lock & smart home) untuk menyuplai berbagai proyek properti dengan kualitas yang mapan dan harga yang terjangkau," ungkapnya. 

Selain itu, Onassis juga telah melangkah lebih jauh dengan bergabung bersama perusahaan Global AI (Artificial Intelligence) dan IoT (Internet of Things) untuk menciptakan Smart Device demi meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia.

Onassis Smart Lock T61 Pro Non Wifi merupakan produk terbaru dari Onassis yang diluncurkan sebagai jawaban atas kebutuhan masyarakat akan sistem keamanan yang canggih. Produk ini sangat cocok digunakan untuk meningkatkan keamanan rumah atau bangunan dengan desain modern minimalis.

Dalam rangka memenuhi kebutuhan konsumen akan produk-produk berkualitas tinggi dengan harga relatif terjangkau, Onassis mengutamakan service after sales yang terjamin dengan adanya CS Hotline serta memproduksi Smart lock yang sangat bervariasi. 

Hal ini menunjukkan bahwa Onassis tidak hanya sekedar menjual produk, tetapi juga terus berinovasi dan memberikan pelayanan serta solusi terbaik bagi konsumen.

"Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki produk Onassis Smart Lock T61 Pro Non Wifi dan tingkatkan keamanan rumah atau bangunan Anda. Cek Instagram @onassis.official untuk info lebih lanjut. Segera miliki produk Onassis Smart Lock T61 Pro Non Wifi dan rasakan keamanan yang lebih baik untuk Anda dan keluarga," tutup Hasan Anny.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut