get app
inews
Aa Read Next : Kompetisi Super Instaler Dahua Surabaya Meriah, Bandar CCTV Tebar Hadiah Menarik

Bandar CCTV Optimis Teknologi CCTV Tanpa Kabel Bakal Jadi Primadona

Senin, 08 Agustus 2022 | 22:24 WIB
header img
Channel Manager EZVIZ George, CEO dari Bandar CCTV, Henky Chandra, Vice President Mr. Sean, dan Country Manager EZVIZ Indonesia Howard Yoeng saat Gathering & Training bersama Bandar CCTV di Surabaya, Jawa Timur, Senin (08/8/2022).(Foto: Ali Masduki)

SURABAYA, iNews.id - Closed Circuit Television atau dikenal CCTV dewasa ini banyak digunakan di perkantoran, bahkan saat ini juga diadopsi di rumah. Beragam teknologi pun disematkan agar pengguna semakin nyaman.

Seperti EZVIZ misalnya. Sejak berdiri, EZVIZ sudah populer di kalangan konsumen di seluruh dunia dan membuat terobosan penting dalam hal teknologi serta penjualan.

Saat ini, dengan visi menjadi merek produk pengamanan rumah secara cerdas paling andal dan dihormati, ditambah teknologi terbaru yang dimiliki serta pengalaman luas yang dikumpulkannya selama bertahun-tahun, EZVIZ siap menghadirkan kehidupan yang aman, nyaman, dan cerdas bagi setiap orang.

Business Development Manager EZVIZ Taufik Munandar Abie mengatakan, sejak masuk di Indonesia pada 2017 silam, jajaran produk solusi rumah pintar dan action camera miliknya menjadi primadona. 

Hal itu dikarenakan berbagai produk pintar yang dihadirkan sudah dirancang untuk memberikan kenyamanan bagi pengguna sekaligus mudah digunakan. 

"Semua terkoneksi dengan wifi. Bisa dikontrol lewat smarphone," katanya disela-sela Ezviz Gathering & Training bersama Bandar CCTV di Surabaya, Jawa Timur, Senin (08/8/2022).

Seiring dengan meningkatnya kebutuhan keamanan pada rumah pintar di Indonesia, Ezviz juga menyematkan Internet of Thing (IoT) pada semua teknologi CCTV Security.

Dengan adanya teknologi CCTV ini, maka pemilik rumah nantinya juga dapat memantau dan mengontrol rumahnya melalui CCTV ini baik dari jarak jauh maupun dari jarak dekat. 

"Konsep kita satu handphone konek semua," ujarnya. Terbaru, Ezviz juga menghadirkan Robot Vacum Cleaner.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut