get app
inews
Aa
Read Next : Kompetisi Super Instaler Dahua Surabaya Meriah, Bandar CCTV Tebar Hadiah Menarik

Bandar CCTV Latih Siswa SMKN 7 Surabaya Jadi Teknisi CCTV Handal

Kamis, 29 September 2022 | 21:54 WIB
header img
Siswa SMKN 7 Surabaya mengamati CCTV ketika mengikuti training dan inkubator Bandar CCTV. Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

SURABAYA, iNews.id - Program “Bandar CCTV Peduli Bangsa – Inkubator Installer Indonesia Menuju 5.0" berlanjut.

Kali ini, salah satu Main Dealer CCTV di Jawa Timur dengan jaringan di seluruh wilayah Indonesia ini memberikan pelatihan kepada pelajar Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 7 Surabaya.

Puluhan peserta didik akan mendapatkan pengetahuan mengenai CCTV hingga cara pemasangannya. Selama dua hari, mulai 29-30 September 2022, mereka akan belajar langsung dari pemateri yang sudah disiapkan khusus oleh Bandar CCTV. 

BACA JUGA :

Bandar CCTV Siapkan Installer Handal Era 5.0

Kepala Sekolah SMKN 7 Surabaya, Bambang Poerwowidiantoro menyambut baik kehadiran Bandar CCTV di sekolahnya. Menuturnya, pelatihan tersebut sangat dibutuhkan oleh anak didiknya, mengingat di SMKN 7 Surabaya juga memiliki jurusan Teknik Audio Video (TAV).

"Kami sangat mendukung kehadiran Bandar CCTV dalam programnya CSR ini. Bahkan kami minta ada perpanjangan waktu. Karena jurusan TAV ini sangat erat dengan kegiatan training ini," katanya.

 

Disisi lain, Bambang sendiri memiliki pengalaman yang cukup berharga mengenai CCTV. Rumahnya pernah disatroni maling. Kal itu, rumahnya belum dipasang CCTV sehingga tidak bisa memantau dari jauh.

"Nah karena ada perusahaan Bandar CCTV yang menawari untuk melatih ya langsung aja. Berapapun anak yang dibutuhkan kita siapkan," tegasnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut