get app
inews
Aa Read Next : Viral Emak-Emak Kendarai Motor Tanpa Helm Lawan Arah Sambil Gendong Anak, Lancar Jaya Lur!

Bandar CCTV Resmi Jadi Main Dealer IMOU

Minggu, 11 September 2022 | 13:22 WIB
header img
Sejumlah produk CCTV dari IMOU dikenalkan dalam Gathering & Product Present di Surabaya, Sabtu (10/9/2022). Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

SURABAYA, iNews.id - Bandar CCTV, salah satu Main Dealer CCTV di Jawa Timur dengan jaringan di seluruh wilayah Indonesia terus memperkuat ekosistem bisnisnya. 

Terbaru, perusahaan penyedia barang dan jasa khususnya dalam bidang Security System dan IT Solution ini resmi menjadi Main Dealer brand CCTV dari IMOU

CEO Bandar CCTV Henky Chandra mengatakan, saat ini ada 4 brand yang yang mempercayakan produknya kepada Bandar CCTV. 

"Dua diantaranya smarthome," katanya disela-sela Gathering & Product Present di Surabaya, Sabtu (10/9/2022).

Sedangkan brand CCTV dari IMOU ini sendiri tergolong baru, sehingga masih perlu dikenalkan. Untuk itu, pihaknya menggelar gathering dengan mengadirkan langsung principal dari IMOU. Dia ingin kecanggihan teknologi CCTV IMOU yang beredar untuk pasar Indonesia lebih dikenal.

Henky mengakui, sejauh ini kontribusi IMOU memang kurang maksimal jika dibandingkan produk lainnya. Yakni sekitar 20 persen dari beberapa brand yang dipasarkan.
 
"Adanya acara ini juga untuk perkenalkan kepada end user, seperti pengusaha, calon investor, toko, installer, dan lainnya. Harapan kita penjualan bisa meningkat," ujarnya.

BACA JUGA:

Perkuat Ekosistem Bisnis, Bandar CCTV Ajak Seluruh Mitra Maju Bersama

Konsultan Bisnis Bandar CCTV Irwanto Limarno mengungkapkan, sebagai main dealer resmi dari produk IMOU, pihaknya bakal menggenjot pemasaran. 

Selain melakukan edukasi, Bandar CCTV juga akan memasarkan produk IMOE di gerai-gerai yang saat ini mulai dibuka daerah di Indonesia. 

Tahun ini ada 8 gerai baru yang dibuka. Kemudian pada tahun depan kurang lebih 30 gerai yang mengusung konsep kemitraan tersebut.

"Di dalam franchise itu salah satunya gerai memang sengaja kita bentuk adalah gerai yang khsuus untuk smarthome. Saya rasa IMOU ini cocok, karena semua produk yang kita rilis hari ini semuanya smarthome. Apalagi saat ini kita hidup di era 4.0," terangnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut