get app
inews
Aa Read Next : Viral Emak-Emak Kendarai Motor Tanpa Helm Lawan Arah Sambil Gendong Anak, Lancar Jaya Lur!

Perkuat Ekosistem Bisnis, Bandar CCTV Ajak Seluruh Mitra Maju Bersama

Minggu, 21 Agustus 2022 | 10:53 WIB
header img
Dari kiri, Henky Chandra, Irwanto Limarno, Tomo dan Cahyadi, memaparkan ekosistem bisnis CCTV dalam acara Gathering di Surabaya, Sabtu (21/8/2022). Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

SURABAYA, iNews.id -  Bandar CCTV, salah satu Main Dealer CCTV di Jawa Timur terus memperkuat ekosistem bisnisnya. 

Perusahaan penyedia barang dan jasa khususnya dalam bidang Security System dan IT Solution yang berdiri sejak tahun 2017 tersebut mulai merambah ke waralaba.

Selain itu, Main Dealer Gold dari Brand CCTV Hikvision di Jawa Timur juga menyiapkan para instaler-inslater handa berkemampuan 5.0. 

BACA JUGA :

Bandar CCTV Optimis Teknologi CCTV Tanpa Kabel Bakal Jadi Primadona

CEO dari Bandar CCTV Henky Chandra mengatakan, pihaknya sudah menyiapkan strategi khusus untuk mewujudkan ekosistem bisnis yang kuat. 

Hal itu bertujuan agar Bandar CCTV terus berkembang dan mempunyai nilai lebih, sehingga memberikan dampak pada stakeholder baik installer, dealer dan suplayer.

"Nanti kita membuat franchise, mengembangkan installer-installer yang kita didik khusus. Kita berharap terjadinya ekosistem baru agar Bandar terus berkembang. Tidak berhenti pada barang, tapi terus berkembang pada SDM dan sistem jualannya," katanya disela-sela Gathering di Surabaya, Sabtu (21/8/2022).

Gathering bertabur undian yang diikuti oleh ratusan mitra kerja dari sejumlah daerah tersebut untuk merekatkan kolaborasi antar stakeholder.

Henky berharap, nama Bandar CCTV nantinya tidak hanya toko di suatu tempat. Akan tetapi bisa ada di seluruh Indonesia dan mempunyai dampak yang luas buat SDM-SDM yang ada di Indonesia.

Meski secara ekosistem mulai dibangun, Henky memastikan bahwa ekosistem tersebut bukan menjadi ancaman bagi dealer-dealer yang selama ini sudah bekerjasama. 

"Justru ini akan menjadi sinergi yang kuat dan saling menguntungkan. Karena jika kita kuat kita bisa menolong yang lain. Kita (Bandar CCTV) pengayom, sehingga kita harus kuat terlebih dulu," tegasnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut