get app
inews
Aa Read Next : Viral Emak-Emak Kendarai Motor Tanpa Helm Lawan Arah Sambil Gendong Anak, Lancar Jaya Lur!

Kompetisi Super Instaler Dahua Surabaya Meriah, Bandar CCTV Tebar Hadiah Menarik

Sabtu, 25 November 2023 | 16:04 WIB
header img
Bandar CCTV, VIP Main Dealer dari Dahua Technology Surabaya ini memberikan sebanyak 45 hadiah. Foto/Istimewa

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Bandar CCTV membagikan hadiah menarik kepada para peserta kompetisi Super Instaler Dahua Surabaya.

Main Dealer VIP East Java dari Dahua Technology Surabaya ini memberikan sebanyak 45 hadiah. Tidak main-main, hadiah berupa kamera indoor, kamera outdoor, kamera CCTV wireless dan monitor Dahua 19 inch pada peserta Dahua Super Instaler Competition di Surabaya, Sabtu (24/11/2023) malam.  

Kompetisi untuk para instaler ini merupakan gelaran pertama dan terbesar yang digelar oleh Dahua Technology Indonesia.

Dahua Super Instaler Competition tersebut diadakan secara estafet di beberapa kota besar Indonesia.  Jakarta sebagai kota pembuka event kompetisi ini dilanjutkan Medan, Semarang, Palembang dan Bandung.

Bandar CCTV melalui ownernya, Henky Chandra, mengungkapkan bahwa event Super Instaler ini adalah sebuah gagasan brilian dari Dahua Technology Indonesia untuk para instaler-instaler Indonesia yang sangat sayang untuk dilewatkan. 

"Ada banyak hal positif yang bisa di dapatkan disini selain hadiahnya yang sangat menggiurkan,” tuturnya.

Pada momen ini, Dahua Technology Indonesia menyediakan 5 hadiah lucky draw yang diberikan kepada peserta Super Installer Competition Surabaya yang beruntung.

Henky menuturkan, Dahua Super Installer  merupakan salah satu wujud apresiasi kepada installer dan system integrator pengguna Produk Dahua. 

Di kota Surabaya, kompetisi ini diikuti 86 peserta. 5 orang pemenang nantinya yang akan berlanjut di kompetisi Nasional di Jakarta, pada tanggal 14 Desember 2023.

Sales Manager Dahua Jawa Timur, Christopher Sofyan, menambahkan bahwa event sangat diminati. Bahkan ada peserta yang rela jauh-jauh datang dari Bondowoso.

Salah seorang instaler dari Bondowoso, Andy Gunawan, mengaku senang sekali, karena putranya yang menjadi salah satu peserta kompetisi, akhirnya berhasil menjadi salah satu dari pemenang 5 besar yang akan ikut final di Jakarta bersama finalis-finalis dari beberapa kota besar lain sebelumnya.

“Event bergengsi ini digelar dengan harapan, dari sini akan muncul instaler-instaler yang kompetitif dan terbaik. Sehingga dunia security system terutama CCTV akan mendapatkan SDM berkualitas yang telah teruji,” kata Christopher.

Setelah kota Surabaya, selanjutnya event ini akan di gelar di Makassar, Samarinda dan berakhir kembali di Jakarta. 

Pada babak final ini akan diambil 1 orang pemenang. Dia (pemenang) akan diterbangkan langsung ke HangZhou China untuk melihat langsung kantor pusat Dahua Technology di Huangzhou, China.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut