get app
inews
Aa Read Next : Kompetisi Super Instaler Dahua Surabaya Meriah, Bandar CCTV Tebar Hadiah Menarik

Bandar CCTV Berbagi Kebahagiaan di Kampung Pemulung Surabaya

Sabtu, 15 Oktober 2022 | 22:41 WIB
header img
Bos Bandar CCTV bersama putra dan putrinya berbagi kebahagiaan kepada anak-anak dan warga yang tinggal di Kampung Pemulung kawasan Jl. Simokerto Surabaya. Foto/Istimewa

SURABAYA, iNews.id - Bandar CCTV berbagi kebahagiaan kepada anak-anak dan warga yang tinggal di Kampung Pemulung kawasan Jl. Simokerto Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (15/10/2022). Aksi sosial Bandar CCTV Berbagi yang digelar di sekolah PAUD dan TK dibawah naungan Yayasan Cinta Sesama (Yacima) ini merupakan bentuk Corporate Social Responsibility (CSR).

Kehadiran bos Bandar CCTV bersama putra dan putrinya ditengah perkampungan padat penduduk itupun menjadikan suasana kampung padat penduduk meriah. Sebanyak 40 anak bernyanyi dan bergembira bersama dalam suasana yang penuh kehangatan. 

 

CEO Bandar CCTV Henky Chandra menuturkan, Bandar CCTV berbagi adalah sebuah program peduli sosial yang diadakan sebagai bentuk perhatian dan rasa tanggungjawab Bandar CCTV terhadap lingkungan sosial. 

"Bagi Bandar CCTV, rasa kepedulian harus terus dijaga sebagai bentuk puji syukur pada Tuhan atas segala karunia yang telah diberikan," ucapnya.

Selain itu, kegiatan ini juga menjadi wujud rasa terima kasih atas kepercayaan masyarakat terhadap Bandar CCTV.

"Terutama pengguna CCTV dan security system yang selama ini telah mempercayakan pembelian dan pemasangan CCTV nya ke Bandar CCTV yang terletak di Genteng Electronic Centre lantai 1 no 102, Genteng, Surabaya," ujar Henky.

 

Kegiatan ini akan selalu dilakukan setiap 3 Bulan sekali sebagai sebuah program CSR tetap dari Bandar CCTV.

Bu Lin, salah satu pengajar di sekolah mengungkapkan rasa terima kasih atas perhatian dari Bandar CCTV. 

"Terima kasih banyak kepada bapak Henky dan ibu Nina selaku owner Bandar CCTV yang telah memberikan waktu dan perhatiannya kepada kami," ucapnya.
 

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut